Usai Perankan Joker, Jared Leto Bakal Jadi Vampir dalam Film 'Morbius'
Getty Images
Film

Keterlibatan Jared Leto dalam 'Morbius' dipastikan tidak akan memengaruhi karakternya di spin-off 'Joker' mendatang.

WowKeren - Tampaknya Sony Pictures benar-benar serius untuk mengembangkan Spider-Man Universe dengan merilis sejumlah spin-off yang mengisahkan para karakter villain. Usai merampungkan "Venom", kali ini rumah produksi tersebut tertarik untuk menggarap spin-off lain bertajuk "Morbius".

Dilansir Aceshowbiz pada jumat (29/6), kabarnya Sony akan menggaet aktor kondang sekaliber Jared Leto dalam spin-off ini. Tentunya, aktor "Suicide Squad" tersebut akan memerankan sang karakter utama, yakni Morbius.

Jared sendiri dikabarkan setuju untuk membintangi proyek ini, meskipun pihak Sony belum memberikan konfirmasi secara langsung. Namun kabar ini diperkuat setelah sang aktor mengunggah poster film "Morbius" melalui akun Instagram miliknya. Tak memberikan keterangan apapun, Jared hanya membubuhkan emoji hati berwarna hitam pada kolom caption.

Sementara itu, karakter Morbius sendiri pertama kali muncul dalam komik "The Amazing Spider-Man" pada tahun 1971. Karakter vampir tersebut diciptakan oleh penulis Roy Thomas dan Gil Kane.

Dalam versi komik, sebelum menjadi vampir, awalnya karakter antagonis tersebut adalah seorang ilmuwan peraih nobel bernama Dr. Michael Morbius. Ia menderita penyakit darah yang langka dan berusaha untuk menyembuhkan dirinya sendiri dengan melakukan sebuah penelitian. Namun sayangnya, penelitian tersebut malah berbuah kegagalan.

Alih-alih sembuh, Morbius malah berubah menjadi seperti seorang monster yang menyerupai vampir. Ia memiliki taring dan kekuatan super yang membuatnya bertarung dengan Spider-Man.

Sementara itu, "Morbius" sendiri akan disutradarai oleh Daniel Espinosa dan diproduseri oleh Avi Arad, Matt Tolmach serta Lucas Foster. Ketiga produser itu dikenal usai memproduseri sejumlah film Marvel seperti "Iron Man" dan "The Incredible Hulk".

Sedangkan Burk Sharpless dan Matt Sazama didapuk sebagai penulis skenario. Kedua penulis tersebut pernah bekerja sama dalam film "Dracula Untold", "The Last Witch Hunter" dan "Gods of Egypt".

Di sisi lain, keterlibatan Jared dalam "Morbius" sendiri dipastikan tidak akan memengaruhi karakternya pada film "Joker". Seperti yang diketahui, Warner Bros dan DC memang berencana membuat spin-off tentang karakter nyentrik tersebut dengan menggaet Jared sebagai pemeran utamanya. Namun alur cerita "Joker" sendiri belum diketahui karena masih dalam tahap pengembangan awal.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait