Ikut Hadir di Sidang Tio Pakusadewo, Wajah Tampan Jefri Nichol Bikin Salah Fokus
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol hadir dalam sidang tersebut bersama sederet pemain film papan atas Indonesia.

WowKeren - Proses hukum kasus narkoba yang menimpa Tio Pakusadewo masih terus berlanjut. Diketahui sidang kasus narkoba Tio baru saja kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (28/6). Sidang kemarin digelar dengan agenda pembacaan pledoi atau pembelaan diri.

Dalam pledoi yang dibacakan kemarin, Tio mengaku menyesali perbuatannya mengonsumsi narkoba selama 10 tahun terakhir. Bintang film "Surat dari Praha" itu pun mengaku ingin kembali sehat dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga serta anak-anak tercintanya.

Tio yang sempat divonis 6 tahun penjara dan denda sebesar Rp 800 juta pun mendapat dukungan dari rekan sesama artis di sidang kemarin. Diketahui ada Wulan Guritno, Baim Wong, Paula Verhoeven, Jajang C. Noer, Donny Damara hingga Jefri Nichol.

Ikut Hadir di Sidang Tio Pakusadewo, Wajah Tampan Jefri Nichol Bikin Salah Fokus

Source: Instagram


Dari sederet bintang yang hadir di sidang kemarin, tentunya Jefri Nichol lah yang menjadi "primadona" di kalangan netter. Aktor muda yang tengah naik daun ini cukup mencuri fokus netter ketika salah satu akun gosip membagikan foto-foto artis yang menghadiri sidang Tio Pakusadewo.

"Ada @jefrinichol," kata netter. "Kok aku jd salfok ke Nichol," seru netter lain. "Jefri mukanya gak knahan ya," sambung lainnya. "Slide terakhir (foto jefri nichol) bikin gemeter," celetuk netter lain. "I see jefri nichol," ujar yang lain.

Jefri sendiri memang ingin memberikan dukungan untuk Tio dengan hadir di sidang kemarin. "Ya memang buat support om Tio juga dan memang ngerasa figur bapak di om Tio, gitu. Jadi ya at least kita bisa kasih support ke dia biar tambah kuat. Selama om Tio masih semangat, masih ada kemauan untuk bertahan, ya aku senang-senang saja, sih, pasti," tutur Jefri.

Sementara itu, Tio mengaku senang masih banyak rekan artis yang mendukungnya. "Alhamdulillah alhamdulillah. Masih banyak yang percaya kalau saya bisa jadi baik," ujar aktor kelahiran 1963 tersebut saat ditemui tim WowKeren pada Kamis (28/6).

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru