Gandeng Fadli Zon Cs, Ahmad Dhani Gelar Kontes Nyanyi Bertema '2019 Ganti Presiden'
Liputan Wartawan
Musik

Musisi Ahmad Dhani berama Sang Alan serta Politikus Fadli Zon menyelenggarakan kontes menyanyi bertemakan #2019Gantipresiden.

WowKeren - Usai penundaan sidang ajaran kebencian, Ahmad Dhani muncul kembali mengumumkan kontes yang tak kalah heboh. Ahmad Dhani bersama politikus Fadli Zon dan Sang Alan menggelar kontes bernyanyi yang memiliki '2019 Ganti Presiden.

Ahmad Dhani, Fadli Zon dan sang Alan sendiri akan menjadi juri. Di temui tim WowKeren di kediamannya di kawasan Pondok indah jakarta. Ahmad Dhani menggelar Preskon mengenai kontes tersebut.

"Malam ini termasuk semua ya, kita ada tim untuk panitia dalam rangka mengadakan #2019GantiPresidenIdol. Tapi takut dimasalahan kita bikin yang mudah aja, #2019gantipresiden singing contest," ujarnya. "Jadi kita bikin singing contest yg akan kita nilai secara profesional. Mereka rekam suaranya nanti kita sediakan minusone dalam waktu dekat. Nanti mereka bisa download di Youtube."

"Nanti mereka bisa langsung nyanyi, bolem diirekam dulu di studio besar. Boleh diedit. Jadi kontestannya, solo pria atau wanita, kedua band, ketiga duo atau trio," "lanjut pentolan Dewa 19 tersebut. "Segala genre musik kita terima, termasuk dangdut, reggae, keroncong, klasik boleh, hip hop boleh, segala jenis kreatifitas dalam apresiasinya, dalam interpretasinya nyanyikan lagu ini. Hadiahnya 112 juta rupiah untuk juara pertama."


Dhani tak lupa menjelaskan syarat-syarat untuk mengikuti kontes tersebut. Selain membuat lirik sendiri, syarat kontes ini bak mengikuti acara "Indonesian Idol".

"Sebenarnya ga ada. Apapun kreatifitas dan intepretasi kita serahkan ke peserta. Usia tidak ada batas. Jadi siapa saja. Cebong juga boleh, cebong insyaf. Semua insaf. Saya rasa hadiahnya lebib besar atau sama mungkin sama indonesian idol, "lanjut Ahmad Dhani.

Para peserta yang berhasil menjuarai kontes tersebut pun akan menerima hadiah. Dhani menjelaskan yaitu juara kedua paket umroh untuk 2 orang, juara ketiga 30 juta, juara favorit 20 juta. "Gimana caranya, upload ke youtube, nanti kita menilai siapa yang viewersnya. Kita akan hitung vierwersnya smp 1 januari 2019," jelasnya.

Mengadakan kontes berhadiah tersebut tentu saja membutuhkan biaya. Dhani mengatakan, "Patungan kita. Semua yg ada di sini patungan.10 juta. Kalo paket umroh ada dari pengusaha travel. Katanya dua dulu, jadi hadiahnya fluktuatif," tutup Dhani.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru