Bikin Kontes Nyanyi '2019 Ganti Presiden', Ahmad Dhani Tak Takut Dilaporkan Lagi
Liputan Wartawan
Musik

Ahmad Dhani tak takut jika kembali berhadapan dengan hukum.

WowKeren - Sosok selebriti kontroversial Ahmad Dhani membuat kontes menyanyi yang unik. Bersama pencipta lagu dan tokoh politik, Ahmad Dani membuat kontes nyanyi bertemakana '2019 Ganti Presiden'.

Hadiah yang ditawarkan dari kontes tersebut pun tak main-main. Ahmad Dhani dan kawan-kawannya merogok kocek dalam untuk memberi hadian puluhan juta rupiah dan paket umroh bagi para pemenang.

Seperti yang diketahui Ahmad Dhani tengah menjalani proses hukum mengenai cuitannya di media sosial yang diduga mengandung ujaran kebencian. Kabar terakhir mengenai sidang Ahmad Dhani ditunda karena saksi absen.


Muncul dengan membuat kontes bernyanyi cukup kontroversial ini, Ahmad Dhani mengaku tak takut jika dilaporkan lagi. "Gakpapa. orang habis ini saya bikin seruan gak perlu takut menyerukan kebenaran," kata pentolan band Dewa 19 tersebut. Ia pun mengaku jika kontes ini orientasinya ke kreatifitas pemuda di Indonesia.

"Saya mengapresiai Sang Alan sebagai pencipta lagu. Saya diajak waktu 23 mei nyanyi bersama-sama. Saya apresiasi karena tak banyak yang bisa menangkap realita dan enak didengar. Tema ini saya kira konstitusional sekali," jelas saat ditemui tim WowKeren di kediamannya. "Gak ada yang salah dari lagu ini. Saya kira setiap warga negara dilindungi haknya. Dalam bersuara, berkumpul, bukan hanya dijamin negara tp konstitusi. Menurut saya ini justru menyuarakan rakyat. Bagi yg setuju saya kira silahkan berpartisipasi. Kalo dikaitkan ke prabowo, untuk ini orientasinya lebih ke kreatifitas."

Tak hanya sosok musisi, tokoh politik Fadli Zon juga ditunjuk untuk menjadi juri di kompetisi ini. "Saya diminta mas Dhani. Sekarang kan era digital. Kalo nanti minesone sudah ada, ya saya kita secara visual menarik, pencapaian, kreasi2, boleh ya. Lomba ini disampaikan di platform youtube, tentu nanti ada orang yang akan memberitahu saya ada yg sudah upload," ujar Fadli Zon.

Sementara Dhani berharap ada kejutan dari keatifitas orang-orang yang berpartisipasi. "Saya berharap ada kejutan2. Ini kan ajang kreatifitas, menyanyi dengan interpretasi masing-masing," lanjutnya. "Jadi tinggal diuplaod, dikasih hastag #2019 ganti presiden, terus identitasnya.. nanti hadiahnya akan kita umumkan lagi kalo naek."

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait