Mawar De Jongh Alami Kejadian Mistis Saat Syuting 'Tumbal - The Ritual'
Film

Pengalaman di pabrik gula itu membuat Mawar De Jongh sangat ketakutan hingga menangis dan memeluk mamanya.

WowKeren - Nama Mawar De Jongh dipasang sebagai aktris utama film horor "Tumbal - The Ritual (2018)". Syuting film horor seperti ini, Mawar De Jongh mengaku mengalami kejadian mistis yang tidak akan dilupakan seumur hidupnya. Kejadian di lokasi syuting itu sampai membuatnya ketakutan hingga menangis dan memeluk sang ibunda. Kejadian mistis seperti apa?

Ceritanya, film "Tumbal - The Ritual" mengambil lokasi syuting di sebuah pabrik gula tua di Tegal. Ketika sedang mengecek hasil syuting di sebuah lorong bawah tanah, Mawar De Jongh merasa ada yang memegang pahanya secara erat.

"Di kanan aku monitor, lighting, semua di situ dan enggak ada siapa-siapa. And then tiba-tiba kayak ada yang pegang paha aku," ungkap Mawar De Jongh. "Aku teriak, aku enggak berani terus sampai atas aku nangis meluk Mamah," jelasnya lagi.


Sayangnya, ini bukan pengalaman tunggal saja ketika syuting. Ada lagi pengalaman lainnya yang dialami oleh gadis cantik itu. Kejadian ini terjadi saat Mawar De Jongh meminta air mineral kepada seorang kru. "Aku minta air mineral dari lorong bawah tanah juga, terus air mineral di bagian atas tiba-tiba jatuh sendiri gitu, padahal di situ ada kain dan kainnya itu enggak gerak sama sekali," cerita Mawar De Jongh.

Sementara itu, rekan akting Mawar De Jongh di film ini, Rayn Wijaya mengatakan bahwa lokasi pabrik gula tua di Tegal yang menjadi lokasi syuting memang cukup angker. Menurut Rayn, ada satu pantangan yang benar-benar ditaati para kru film selama syuting. "Setiap jam 11 siang sama malam kita enggak boleh syuting, katanya lagi jam keluarnya mereka. Enggak ada yang berani melanggar, kalau sudah jam 11 kita pasti setop syuting," jelas Rayn.

Film "Tumbal - The Ritual" menceritakan kisah tentang sekelompok anak muda yang hendak membuat film horor di sebuah pabrik gula tua. Di sana, mereka semua mengalami pengalaman yang mengerikan dan tidak bisa meninggalkan tempat itu. Akhirnya terkuaklah rahasia yang mengerikan sejak 20 tahun lalu. Film ini akan diputar di bioskop pada 19 Juli 2018 mendatang.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel