Syuting Film Horor 'Rasuk', Shandy Aulia Susah Sinyal di Hutan
Film

Karena tidak bisa memainkan ponsel selama syuting, Shandy mengaku lebih cepat akrab dengan para pemain lainnya.

WowKeren - Nama Shandy Aulia dipercaya menjadi bintang utama dari film horor terbaru MD Pictures yang berjudul "Rasuk". Dalam film yang diputar pada 28 Juni lalu ini, Shandy Aulia berperan sebagai Langgir Janaka, seorang gadis tomboy. Berperan sebagai wanita tomboy tentunya menjadi pengalaman baru bagi Shandy Aulia. Pasalnya, selama ini dirinya dikenal sebagai wanita yang sangat feminin dan anggun.

Saat syuting, Shandy Aulia mengaku wajahnya sempat mengalami jerawatan karena terlalu banyak kecipratan darah dalam salah satu adegan. "Memang jerawatan beneran. Ada adegan berdarah, kecipratan darah. Mungkin saya alergi. Terus aku rasa adaptasi juga yang kurang," jelas Shandy Aulia ketika menghadiri Premier film di Plaza Senayan, Jakarta, 27 Juni lalu. "Kemarin traveling juga, jadi mungkin tambah kacau tapi enggak apa-apa sih nanti juga hilang," imbuhnya.

Proses syuting film "Rasuk" sebagian besar dilakukan di tengah hutan. Sama seperti pembuatan film horor pada umumnya, terdapat kejadian tak terduga yang tidak bisa dijelaskan ketika proses syuting berlangsung. Shandy Aulia menjelaskan jika selama syuting di hutan, para kru dan pemain mengalami faktor cuaca yang tidak menentu, lebih banyak tidak bersahabat. "Jadi memang kita banyak ke-hold dan banyak nunggu karena hujan, karena enggak bisa buat apa-apa juga,” jelas Shandy Aulia menceritakan kejadian saat syuting.


Selain itu, Shandy Aulia juga mengatakan dirinya bisa dengan mudah menemukan chemistry dengan para pemain karena dia tidak bisa memainkan handphonenya ketika sedang syuting ataupun break karena masalah sinyal. "Nggak ada sinyal di hutan, nggak bisa main handphone. Kita berempat saling solid, saling ngobrol, entah itu pribadi, atau dengerin cerita mereka, pokoknya fun banget," jelas Shandy.

Syuting di hutan menghabiskan waktu selama 10 hari. Salah satu pengalaman yang tak dilupakan Shandy adalah saat mobil yang ditumpanginya sempat terjebak lumpur. Menurut Shandy, lokasi syuting film ini memang cukup ekstrem dan cukup sulit dijangkau.

"Pastinya ini film horor yang menurut saya dari sekian saya syuting horor ini lokasi terhoror yang lama banget di hutan," ujar Shandy Aulia. "Fasilitas juga ala kadarnya banget di hutan. Lalu juga butuh kesehatan fisik yang lebih ekstra karena saya benar-benar nggak pulang. Untuk balik ke hotel itu butuh waktu 2 jam untuk turun, naik lagi."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel