Ikut Bintangi 'Rembulan Tenggelam Di Wajahmu', Ariyo Wahab Dapat Peran Tak Jauh Dari Profesinya
WowKeren/Fernando
Film

Mendapat peran sebagai bintang rock yang tobat, Ariyo Wahab mengaku tidak kesulitan.

WowKeren - Nama Ariyo Wahab menjadi salah satu artis yang akan membintangi film terbaru Max Pictures yang berjudul "Rembulan Tenggelam Di Wajahmu". Di film yang diadaptasi dari novel populer dan best seller karya Tere Liye ini, Ariyo mendapat peran yang tak jauh dari profesi aslinya, yaitu pemusik. Tidak jauh dari pekerjaannya sehari-hari, Ariyo pun mengaku siap untuk menghidupkan karakternya nanti.

"Saya sebagai Bang Ape namanya. Disini karakter seorang seniman, bisa dibilang orang rock star tobat, rock star yang udah toba. Jadi dia pemilik rumah singgah yang ditempati anak-anak yang dia didik dan dia sendiri adalah mantan rock star yang jaman dulu yang kehidupanmya keblinger," kata Ariyo Wahab saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 29 Juni.

"Akhirnya dia sadar dan dia membuat generasi, supaya anak-anak kecil yang diasuh itu tidak seperti dia dan anak-anak itu benar-benar punya waktu yang sangat mereka bisa hargai dan mereka bisa manfaatkan," lanjutnya.


Ini merupakan bukan film pertama Ariyo Wahab. Dalam beberapa waktu kedepan, Ariyo juga akan kembali berakting untuk judul film lain. "Kemarin ada 'Mata Dewa', film sih masih nanti juga ada sekitar tiga film yang rilis udah produksi. Film masih sih ... Alhamdulillah sampe saat ini udah sktar 15-16 film," jelas Ariyo Wahab.

Sibuk di dunia akting, Ariyo tetap tidak lupa kepada dunia musik yang telah membesarkan namanya. The Dance Company, grup musik dimana Ariyo Wahab juga menjadi anggotanya masih tetap eksis hingga kini. Ariyo mengaku tidak ada masalah dengan grup tersebut meskipun masing-masing anggotanya memiliki kesibukan.

"Aku kan buat project sama The Dance Company ini udah jadi seorang aktor dan mereka juga mengerti dan masing-masing juga ada filmnya dan juga project solonya," kata Ariyo. "Jadi mereka udah mengerti lah. The Dance Company udah di titik aman, jadi ditemukan karena udah saling mengerti gitu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru