Jelang Tayang, Paul Rudd Beri Bocoran Post-Credit Scene 'Ant-Man And The Wasp'
Marvel
Film

Paul Rudd memberi sedikit bocoran bagaimana film 'Ant-Man And The Wasp' terhubung ke 'Avengers: Infinity War'.

WowKeren - "Ant-Man And The Wasp" menjadi film produksi Marvel Studios berikutnya yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Tinggal beberapa hari lagi, sekuel film "Ant-Man" tersebut akan ditayangkan di seluruh dunia.

Pemeran tokoh Scott Lang alias Ant-Man, Paul Rudd, memberikan sedikit bocoran mengenai post-credit scene yang muncul di bagian akhir film "Ant-Man And The Wasp". Hal tersebut diungkapkan Paul saat menjadi bintang tamu di acara "Late Night with Seth Meyers" pada Kamis (28/6).

Saat itu, Paul berbicara tentang absennya tokoh Ant-Man di film "Avengers: Infinity War". Aktor berusia 49 tahun tersebut menjelaskan bahwa Ant-Man menjadi tahanan rumah setelah tampil di film "Captain America: Civil War".

Lebih lanjut, Paul menyebutkan bahwa ketidakhadiran Ant-Man di "Avengers: Infinity War" akan dijelaskan di "Ant-Man And The Wasp". Sementara setting waktu "Ant-Man And The Wasp" telah diketahui, namun bagaimana film tersebut terhubung ke "Avengers: Infinity War" masih belum jelas.


Paul membocorkan bahwa post-credit scene "Ant-Man And The Wasp" akan sangat penting dan tidak boleh dilewatkan. Pasalnya, Paul menyebutkan bahwa tokoh Ant-Man yang ia perankan mengacau di post-credit scene.

"Orang-orang bertanya padaku tentang ini (film "Avengers 4"), baiklah aku tidak tahu jika aku seharusnya mengatakan ini tapi aku akan mengatakannya. Itu terjadi secara bersamaan dan itu sangat penting karena tidak ada di dalam ruang hampa," ujar Paul dilansir dari Comicbook. "Kau harus tinggal hingga bagian akhir (film) karena sekali kau melihat post-credit scene itu ada beberapa hal yang mengejutkan, dan sepertinya terhubung ke 'Infinity War' dan kupikir aku mengacaukannya."

Meski tak menjelaskan secara detail, bocoran Paul tersebut dapat diartikan bahwa post-credit scene "Ant-Man And The Wasp" akan berhubungan langsung dengan akhir "Avengers: Infinity War". Seperti diketahui, "Avengers: Infinity War" berakhir dengan banyaknya superhero Marvel yang berubah menjadi debu, setelah Thanos (Josh Brolin) menjentikkan jarinya yang dipenuhi Infinity Stones.

Tampaknya, akan ada karakter yang dekat dengan Ant-Man ikut "menghilang" akibat ulah Thanos. Bisa saja putri Scott yang bernama Cassie (Abby Ryder Fortson), atau mungkin Hope van Dyne alias The Wasp (Evangeline Lilly).

Temukan jawabannya di film "Ant-Man And The Wasp" yang akan diputar di Indonesia mulai 4 Juli mendatang. Bagi yang penasaran dengan aksi Paul cs, jangan lewatkan ya!

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel