Kim Go Eun Ngaku Lebih Enjoy Syuting Film 'Byeonsan' Ketimbang 'Goblin', Kenapa?
Hancinema
Film

Kim Go Eun membahas banyak hal seputar film terbaru yang dibintanginya bersama Park Jung Min ini. Apa saja?

WowKeren - Kim Go Eun kini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul "Sunset in My Hometown" atau "Byeonsan". Dalam film arahan sutradara Lee Joon Ik ini, ia beradu akting dengan aktor Park Jung Min.

"Sunset in My Hometown" menceritakan Hak Soo (Park Jung Min) yang merupakan rapper tak populer. Ia menerima panggilan telepon dan kembali ke kampung halamannya di Byeonsan. Di sana, ia bertemu Sun Mi (Kim Go Eun) yang merupakan temannya di sekolah dasar.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Kim Go Eun menjelaskan bedanya syuting "Sunset in My Hometown" dengan dua proyek sebelumnya yaitu "A Muse" dan drama "Goblin". "Aku terbebani saat syuting 'Goblin' dan aku gugup saat syuting 'A Muse'. Namun 'Sunset in My Hometown' rasanya lebih nyaman karena ada banyak pemain seusiaku," jelasnya.

"Go Joon (Yong Dae) adalah yang tertua dalam film dan aku yang paling muda. Kami selalu bercanda dan pergi minum serta karaoke setelah syuting selesai. Semuanya baru mengenal kecuali Park Jung Min, tapi rasanya kami seperti berteman selamanya," lanjut Kim Go Eun.

Kim Go Eun Interview \'Byeonsan\'

Source: Hancinema


"Sunset in My Hometown" menyuguhkan chemistry kuat antara pemain. Kim Go Eun pun mengatakan bahwa filmnya ini dapat menjadi penyembuhan bagi yang menonton. "Biasanya aku berpikir bahkan lelah adalah kemewahan, tapi film ini membuatku lebih jujur pada diri sendiri. Aku yakin itu prioritas untuk membuat penonton merasa nyaman dan penyembuhan, tapi aku juga melakukannya," ungkapnya.

Ini merupakan pertama kalinya Kim Go Eun beradu akting dengan Park Jung Min yang merupakan seniornya di Korean School of Arts. Ia mengaku terkejut melihat penampilan aktor kelahiran 1987 itu.

"Aku selalu berpikir bahwa aku sudah melakukan yang terbaik, tapi melihat Park Jung Min membuatku sadar. Dia berakting, ngerap, menulis lagi dan bahkan menari. Dia bekerja dengan sangat keras," pungkas Kim Go Eun.

Kim Go Eun debut lewat "A Muse" tujuh tahun lalu. Sekarang beberapa aktris pendatang baru disebut sebagai penerus Kim Go Eun. Alih-alih bangga, ia justru mengatakan masih memiliki jalan yang panjang menuju kesuksesan.

"Aku? Bicara tentang diriku sendiri? Tidak. Yang bisa aku katakan adalah, aku menaruh banyak beban untuk 'Sunset in My Hometown'. Aku masih memiliki jalan panjang untuk ditempuh, tapi aku selalu melakukan yang terbaik," tutup Kim Go Eun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru