Sapa Fans Jelang Konser, GOT7 Akui Doyan Makanan Khas Indonesia Ini
Selebriti

Mengunggah video spesial, GOT7 juga berbicara tentang momen spesial di Indonesia jelang konser nanti.

WowKeren - Penggemar pastinya sudah tak sabar bertemu dengan GOT7 yang akan menggelar konser hari ini, Sabtu (30/6). Seperti yang diketahui, GOT7 2018 WORLD TOUR "EYES ON YOU" rencananya akan digelar di Indonesia Convention Exhibition - Hall 5, BSD City itu.

Jelang konser, GOT7 menyapa fans dengan sebuah video. Lewat Instagram, GOT7 mengunggah video yang menampilkan para member saat latihan di atas panggung.

Pastinya, fans pun makin antusias ingin segera melihat aksi keren idolanya itu di konser Jakarta. Namun sebelum konser, para member GOT7 lebih dulu menyapa para penggemar lewat konferensi pers.

Dilansir dari The Seoul Story, dalam kesempatan tersebut GOT7 berbicara tentang momen spesial di Indonesia. Tiga kali mengunjungi Indonesia, Jackson cs mengungkap ingat betul cuaca Indonesia yang sangat panas.

Para member juga membahas makanan favorit mereka di Indonesia. Usut punya usut, Jackson cs sangat menyukai nasi goreng, mie gireng, sate dan saus kacang hingga susu coklat buatan lokal.

Sementara itu, GOT7 juga sangat gembira dan tak sabar menunjukkan penampilan mereka di konser hari ini. Apakah kalian siap bertemu dengan GOT7?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru