Cedera Saat Konser Seventeen, Vernon Diumumkan Bakal Tampil Duduk
Musik

Vernon akan tetap tampil di dua hari konser tersisa Seventeen di Seoul.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang untuk fans setia Seventeen (II). Pasalnya, Vernon diketahui mengalami cedera kaki saat perfom di konser "Ideal Cut" yang digelar di Seoul pada Jumat (29/6) kemarin.

Agensi Pledis Entertainment sendiri langsung memberikan pengumuman resmi terkait cedera Vernon tersebut.

"Halo, ini adalah Pledis Entertainment. Kami ingin menginformasikan terkait cedera yang dialami oleh member Seventeen, Vernon dan penampilannya di konser.

Pada 29 Juni saat penampilan terakhir di konser '2018 Seventeen Concert - Ideal Cut' di Seoul, Vernon menderita cedera kaki dan meminta pertolongan medis, setelahnya dia menerima perawatan termasuk perintah untuk memakai gips dan masih banyak lagi.

Hasilnya, kami merasa akan sangat berat baginya untuk ikut tampil selama 3 jam. Namun keinginan kuat Vernon untuk tetap berdiri di atas panggung demi fans yang sudah mau menunggunya, meski kebijaksaan label begitu kuat, ia akhirnya tetap akan tampil di dua hari konser terakhir pada 30 Juni (hari ini) dan 1 Juli.


Meski begitu, karena Vernon dalam kondisi baik, tak menderita kelainan lain selain cedera kakinya, dia akan duduk di kursi untuk berbagai pertunjukan termasuk yang ada koreografi, terus duduk di pernampilan lainnya.

Kami meminta pengertian Anda dan bersumpah akan melakukan yang terbaikagar Vernon bisa sukses menyelesaikan sisa penampilannya sembari mempertahankan kondisi baiknya tanpa memperparah kondisinya.

Sekali lagi, kami meminta maaf kepada penggemar, yang menunggu waktu lama untuk konser Seventeen 'Ideal Cut', karena menimbulkan kekhawatiran ini. Terima kasih."

Semoga cepat sembuh Vernon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait