Kabar Gembira, Mel B Janjikan Spice Girls Bakal Gelar Tur Reuni
Getty Images
Musik

Mel B mengaku bahwa ia merasa heran kenapa anggota grupnya selalu membantah rumor reuni Spice Girls.

WowKeren - Kabar tentang reuni Spice Girls memang selalu membingungkan penggemar. Bahkan para anggotanya sendiri kerap memberikan informasi yang berbeda mengenai adanya reuni girlband legendaris tersebut.

Belum lama ini, Melanie Brown (Mel B) mengungkapkan bahwa ia mendesak rekannya satu grupnya, Victoria Adams untuk berhenti mengatakan tidak akan ada tur ataupun lagu baru dari Spice Girls. Pasalnya, dia bersikeras bahwa konser itu benar-benar akan digelar.

Pelantun "Wannabe" tersebut memicu spekulasi tentang reuni sejak bulan Februari lalu, ketika Mel B, Victoria, Melanie C, Emma Bunton dan Geri Halliwell berkumpul bersama. Kala itu, banyak penggemar yang menduga bahwa kelima wanita cantik itu tengah merencanakan sebuah reuni.

Namun Victoria segera menepis rumor tersebut. Istri David Beckham ini bersikeras bahwa mereka hanya berkumpul biasa. Akan tetapi, Mel B malah mengungkapkan adanya kemungkinan reuni beberapa hari kemudian. Kala itu, ia mengklaim bahwa Spice Girls diundang untuk menghadiri Royal Wedding, namun kemudian kabar ini ditepis oleh Mel C dan Emma.

Menanggapi ucapan Mel B tersebut, Victoria pun lagi-lagi menyatakan tidak akan ada tur reuni Spice Girls. Hingga akhirnya musisi yang beralih profesi menjadi desainer itu diketahui sebagai satu-satunya anggota Spice Girls yang diundang dalam Royal Wedding pada bulan Mei lalu.


Meski demikian, Mel B masih saja bersikeras mengatakan bahwa Spice Girls akan berkumpul kembali untuk melakukan serangkaian pertunjukan live dalam waktu dekat. Wanita yang mendapat julukan Scary Spice ini mengungkapkan hal tersebut saat hadir dalam acara "Today" pada Rabu (27/6) lalu.

"Aku masih suka melakukan pertunjukan," ungkap Mel B. "Aku adalah satu-satunya aggota dalam grup yang terus berkata, 'Kami akan tampil ...'".

Sang presenter, Hoda Kotb pun kemudian menanyakan tentang komentar Victoria yang selalu membantah rumor reuni. Kemudian Mel B pun kembali memastikan jika Spice Girls akan melakukan tur dalam waktu dekat. Ia juga mengaku heran kenapa semua anggota grupnya selalu membantah rumor reuni tersebut.

"Dia (Victoria) selalu mengatakan itu (tidak ada reuni). Hentikan! Kita sedang melakukan tur!" jawab Mel B. "Apakah aku harus mengatakannya keras-keras?"

Setelahnya, wanita cantik ini berjanji untuk membawa anggota Spice Girls yang lain sebagai bintang tamu dalam acara tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru