Pakai Dress Pamer Paha, Tamara Bleszynski Dipuji Tambah Awet Muda
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Di usianya yang mendekati setengah abad, Tamara Bleszynski masih menunjukkan kecantikannya yang awet saat menghadiri salah satu pemutaran film terbarunya.

WowKeren - Aktris cantik Tamara Bleszynski sudah lama tidak terlihat di layar kaca. Namun penggemar Tamara nampaknya bisa bersenang hati lantaran kini ia membintangi film "Bodyguard Ugal-Ugalan" bersama Syahrini dan Ririn Ekawati. Pemain-pemain film tersebut pun kini tengah disibukkan dengan acara gala premiere.

Mantan istri Mike Lewis ini pun tak ketinggalan mengunggah fotonya saat menghadiri pemutaran fillm tersebut melalui akun Instagram miliknya pada Sabtu (30/6). Dalam foto yang dipamerkan, terlihat Tamara begitu cantik nan anggun mengenakan dress panjang berwarna oranye yang memamerkan salah satu pahanya. Dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai, wanita berusia 43 tahun ini nampak elegan.

Amazing night. Thank you the Glam team for making me look and feel beautiful on my special night. ❤️❤️ Make-up by @ryanogilvy Hair @aleonhair Dress @ernestoabram Styled by @wanda_haraa #wandaharaaproject #moviepremiere #bodyguardugalugalan


A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

Usai melihat unggahan Tamara, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit netter memuji penampilan Tamara kali ini membuatnya terlihat awet muda di kala usia yang sudah mendekati setengah abad itu.

"Awet muda ..serasa masih abg ya," tulis akun @nur***. "Tambah awet muda aja niihh mba @tamarableszynskiofficial ..." sambung akun @aran***.

"Mba canntik banget..awet muda," komentar akun @santi***. "Ni cantik nya koq gk kurang2 ya," tambah akun @natalie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait