Akhirnya Gelar 'Eyes On You' di Indonesia, GOT7 Disambut Histeris
Twitter
Musik

Intip ringkasan konser 'Eyes On You' GOT7 di Indonesia berikut ini.

WowKeren - GOT7 akhirnya menggelar konser bertajuk "Eyes On You" di Indonesia tepatnya Indonesia Convention Exhibition, Tangerang pada Sabtu (30/6). Konser JB cs ini pun sukses dipadati oleh fans setia mereka dengan sambutan histeris.

GOT7 awalnya membuka konser dengan menampilkan "Hard Carry" sebelum berlanjut ke "Skyway" dan "Out". Jinyoung GOT7 kemudian melanjutkan penampilan mereka pada lagu "My Home" dan "Paradise".

Usai sederet penampilan pembuka itu, barulah GOT7 memberikan jeda sejenak dengan masing-masing member memperkenalkan diri dalam bahasa Indonesia. "Halo, kami dari GOT7," ujar Mark cs dengan bahasa Indonesia.

Setelah itu, GOT7 melanjutkan pertunjukkan dengan menampilkan "Beggin On My Knees", 'Teenager", "Us", "Girls Girls Girls", "If You Do", "My Reaction" hingga "Dreamin". Jackson sempat bercakap dengan para fans menanyakan apakah VCR di konser mereka bagus. "Meski itu bagus atau jelek, itu adalah ide Jinyoung," ucap Jackson.

Namun, JB sempat membuat fans sedih karena meminta member GOT7 untuk berpamitan dengan fans. GOT7 kemudian melanjutkan perform lagu "You Are" dan "Never Ever" sebelum lampu panggung dipadamkan.

Lampu panggung yang padam rupanya demi menampilkan VCR yang menampilkan tingkah menarik, usaha dan ide para member GOT7 untuk tur konser ini. Selanjutnya giliran penampilan kolaborasi antar member.

Jinyoung dan BamBam membawakan "King", disusul Mark, JB dan Youngjae yang tampil lagu "Think About It". Selanjutnya adalah penampilan solo Yugyeom membawakan "From Now" dan Jackson dengan "Hunger".

Berikutnya VCR kembali ditampilkan di momen saat para member mengucapkan selamat dan pujian pada title track garapan JB. Para member kemudian mengungkap jika mereka ingin berterima kasih para para fans yang selalu ada untuk mereka.

GOT7 juga berharap bisa selalu bersama para fans untuk waktu yang lama. Para member GOT7 selanjutnya menyampaikan kalimat perpisahan masing-masing karena waktu konser telah berakhir.

Namun, konser rupanya masih belum berakhir karena GOT7 masih perform lagu "Look" dan "Go Higher". GOT7 akhirnya menutup konser dengan ucapan terima kasih pada semua staf dan para fans yang sudah datang. Mereka kemudian melemparkan handuk masing-masing yang disambut histeris fans.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait