Terungkap, Ternyata Film-Film 'Avengers' Melakukan Proses Syuting dan Reshoot dalam Waktu Bersamaan
YouTube
Film

Menurut Elizabeth Olsen, saat seorang pemain melakukan kesalahan syuting, sutradara akan segera melakukan reshoot guna mempersingkat waktu produksi.

WowKeren - Kemampuan Marvel Studios dalam membesut film-film superhero memang tak diragukan lagi. Bahkan sejumlah film garapan mereka seringkali menjadi blockbuster sekaligus langganan jawara box office.

Namun untuk menciptakan sebuah film berkualitas, tentunya proses produksinya pun tidaklah mudah, baik bagi para pemeran maupun kru yang terlibat di dalamnya. Hal ini dikarenakan mereka memiliki jadwal super ketat dalam menggarap setiap film, bahkan memperhatikan detailnya secara rinci.

Belum lama ini, aktris cantik Elizabeth Olsen secara terang-terangan mengungkapkan betapa rumitnya proses produksi sebuah film superhero sekelas seri "The Avengers". Menurut aktris seksi ini, para pemain diharuskan menjalankan jadwal syuting yang ketat namun sangat efisien. Pasalnya, ketika seorang pemain melakukan kesalahan saat syuting, sutradara memilih untuk segera melakukan pengambilan gambar ulang (reshoot) untuk mempersingkat waktu produksi.

"Kami selalu melakukan proses penyuntingan sambil syuting. Jadi, ketika sutradara merasa ada adegan yang perlu diperbaiki, maka syuting ulang akan dijadwalkan 2 minggu kemudian," ungkap Elizabeth dilansir Comic Book pada Senin (2/7). "Sehingga syuting satu hari bisa untuk reshoot dan pengambilan gambar untuk adegan selanjutnya. Itu kenapa kami memiliki set khusus di studio."

Pemeran Scarlet Witch ini juga bercerita bahwa ia pernah melakukan kesalahan saat melakukan adegan dengan karakter Vision yang diperankan oleh Paul Bettany. Kala itu, ia dan Paul harus melakukan pengambilan gambar ulang di sebuah set yang dirancang serupa dengan lokasi syuting sebelumnya.



Bahkan demi mendapatkan hasil yang sempurna, mereka harus melakukan

reshoot

di negara berbeda. "Kami pernah syuting di Edinburgh, Skotlandia. Tapi proses reshoot dilakukan di Atlanta dan harus berpura-pura melihat pemandangan hijau. Aku bilang ke Elizabeth, 'Bagaimana kita akan melakukan reshoot?' Tapi, kami tetap melakukannya," tutur Paul menambahkan.

Di samping itu, Marvel Studios dikenal sebagai rumah produksi yang sangat menjaga kerahasiaan film-film mereka. Bahkan mereka tak akan membiarkan para pemain tahu apa yang sebenarnya terjadi di film tersebut sampai proses syuting dan penyuntingan dilakukan.

Elizabeth pun mengungkapkan jika duo sutradara Anthony dan Joe Russo memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan konsep cerita pada para pemain. Aktris berusia 29 tahun ini juga menyebut bahwa terkdang para pemain tak tahu apapun saat datang ke lokasi syuting dan hanya menerima pengarahan dari sutradara.

"Kalian tahu bagaimana cara Russo Brothers (Anthony dan Joe) menjaga kerahasiaan cerita? Mereka membawa kami sebuah mobil van dan mulai bercerita bagaimana film itu akan berakhir. Mereka meminta kami untuk tak membocorkan cerita itu," imbuh Elizabeth. "Kami hanya perlu datang ke lokasi syuting dan melakukan pengambilan gambar."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel