Banyak Warganet Julid di Media Sosial, Jefri Nichol Ikut Miris
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol mengajak semua orang, terutama generasi muda untuk bijaksana dalam mengeluarkan pendapat di media sosial.

WowKeren - Kebebasan mengeluarkan pendapat di mana saja rupanya menimbulkan pro dan kontra. Apalagi kini di zaman digital, orang-orang pun bebas menggunakan media sosial. Namun terkadang, tidak sedikit warganet yang terlalu lantang menyuarakan pendapatnya hingga menyakiti hati. Aktor ganteng Jefri Nichol pun merasa miris dengan banyaknya warganet yang tidak menggunakan media sosial dengan baik.

“Gue sedih di sosial media banyak yang julid," ujar Jefri saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (30/6). "Gue Ingin, mulai dari tata cara bahasa (mereka) jadi lebih baik lagi."

Pria kelahiran 15 Januari 1999 ini pun mengajak semua orang, terutama generasi muda untuk menggunakan media sosial sebagai sarana mengeluarkan pendapat menjadi lebih bijaksana. Jefri juga menambahkan dengan penggunaan media sosial yang lebih bijak dan sesuai dengan porsi tentunya akan membuat kita sukses di hari depan.

“Gue ingin mereka yang julid, belajar, bertaubat," sambung Jefri. "Menurut gue, keren itu belajar. Mulai dari belajar, kalian bisa jadi sukses."

Untuk itulah, pemain film "Jailangkung" ini terus belajar supaya menjadi sukses. Kelak, ia berharap bisa menginspirasi banyak orang lewat karya-karya di dunia hiburan yang telah membesarkan namanya itu.


“Aku belajar karena biar aku bisa berikan motivasi buat kalian." tambah Jefri. "Aku ingin mereka dapat yang terbaik dari aku, bukan yang jelek aja."

Biarpun sudah sukses di dunia hiburan, Jefri tidak mengaku lupa pada pendidikan. Bahkan ia menyatakan akan terus belajar hingga akhir hayat nanti.

“Aku ingin belajar sampai mati," tegas Jefri. "Orang belajar enggak berhenti, bisa di mana pun itu. Pendidikan itu, buat aku bisa lebih mengembangkan diri. Biar semua orang bisa mendapatkan dampak positifnya."

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Jefri pun bergabung dengan sebuah komunitas bernama "Ruangguru" bersama Iqbaal Ramadhan. Komunitas ini sangat baik dalam hal menyebarkan semangat belajar dan membangkitkan citra bahwa belajar itu keren.

“Gue senang banget sama Ruangguru, karena merevolusi belajar bisa belajar di mana saja," kata Jefri. "Saat Ruangguru ngajak gue gabung jadi squad-nya, gue excited banget karena bisa membawa perubahan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru