Meski Hanya Jadi Cameo di 'Bodyguard Ugal-Ugalan', Akting Chika Jessica Dipuji Netter
Instagram/chikajessica88
Film

Chika Jessica kembali menunjukkan bakat akting dan komedinya melalui film 'Bodyguard Ugal-Ugalan'.

WowKeren - "Bodyguard Ugal-Ugalan" menjadi salah satu dari daftar film Indonesia yang akan tayang pada bulan Juli. Film perdana Syahrini tersebut menampilkan sederet artis pendukung, salah satunya yakni Chika Jessica.

Meski hanya menjadi cameo dalam film tersebut, penampilan Chika rupanya mencuri perhatian salah satu netter yang menyaksikan gala premiere "Bodyguard Ugal-Ugalan" pada Jumat (29/6) lalu. Menurut netter tersebut, Chika meninggalkan kesan yang mendalam meski hanya mendapat sedikit peran.

"Asli ya masih ngakak sama adegan Chika Jessica di film #BodyguardUgalUgalan," tulis akun Twitter @josepsib***. "Baru kali ini gue ngakak gak berhenti-henti pas dia muncul. Bangkek banget lah, improve dialog dia bahkan bikin Syahrini BETE BANGET. Nonton lagi ah 5 Juli."

Chika tampak mengunggah apresiasi netter tersebut di akun Instagram miliknya. Menurut Chika, dirinya amat senang usai membaca pujian tersebut.

"Ada yg nge-tweet ini :) Dan seneng bgt meskipun jadi cameo yang muncul sebentar di film #BodyguardUgalUgalan tp bisa membekas dan di inget sm penonton," tulis Chika pada Minggu (1/7). "Tiap cameo-in film2, emang selalu nya dikasih peran2 kocak.Alhamdulillah ya."

Chika juga tak lupa mengajak pengikut di akun Instagram miliknya untuk menonton film "Bodyguard Ugal-Ugalan". Rencananya, film bergenre komedi tersebut akan mulai tayang pada 5 Juli mendatang.


"Jangan lupa yg mau nonton @princessyahrini acting dan liat aku meskipun sedikit tp membekas #aseeek," lanjut Chika. "Silahkan nonton di Bioskop mulai tanggal 5 Juli ya Bodyguard Ugal-Ugalan."

Mengetahui hal tersebut, salah satu netter juga menyanjung Chika. Netter pun berharap agar Chika dapat berperan lebih baik lagi jika kembali diberi kepercayaan pada film berikutnya

"Gw juga ngakak bgt pas scene ka chika," komentar akun @patrick_se***. "Smg km segera dpt film baru lgi yg jadiin km salah satu pemeran utamanya, sukses terus," tulis akun @cia_***.

"Chika walaupun jarang main film emang bagus aktingnya, apalagi pas di Merantau hrsnya Chika jd the next gadis bond ya di film james bond," sahut akun @generasi***. "@chikajessica88 ....semoga segera dpt film baru yg bener2," balas akun @leonithndr***.

Sementara itu, Syahrini berperan sebagai seorang superstar yang mempekerjakan para bodyguard untuk menjaga keselamatannya dalam film tersebut. Namun para bodyguards itu malah membuatnya masuk ke dalam petualangan yang seru dan lucu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru