Unggah Foto Usai Fanmeeting di Jepang, Sehun Malah Diprotes Fans
Twitter
Selebriti

Simak postingan Instagram Sehun yang diunggah usai gelaran fanmeeting EXO di Jepang.

WowKeren - Seperti tahun-tahun sebelumnya, EXO kembali menggelar fanmeeting di Jepang. Acara bertajuk "EXO-L JAPAN Fanmeeting EXO Channel - Adventure" tersebut dihelat selama tiga hari pada 29 Juni sampai 1 Juli.

Usai gelaran fanmeeting hari kedua pada Sabtu (30/6), Sehun mengupdate akun Instagram @oohsehun miliknya dengan foto baru. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengunggah foto backstage di mana dirinya duduk di kursi mengenakan kaus polo merah dan celana jins seperti yang ia pakai saat fanmeeting.

"Selamat malam," tulis Sehun di caption menggunakan bahasa Jepang. Postingan ini sempat dikomentari Chanyeol yang menulis, "Kau sudah bekerja keras hari ini. Ayo kerja keras lagi bersama-sama besok" yang juga dalam bahasa Jepang.

Hari ini, Senin (2/7), Sehun kembali mengunggah postingan baru di Instagram. Member termuda EXO itu memamerkan fotonya yang lagi-lagi duduk di kursi, namun di depan sebuah cermin dengan caption, "Sampai ketemu lagi". Di sini, wajah Sehun tak terlihat karena tertutup ponsel. Lucunya, postingan ini justru membuat fans protes.

次に会いましょう✨

A post shared by SEHUN (@oohsehun) on

"Mulai foto mukanya ga keliatan," komentar akun Instagram @i***xo. "Knp mesti lain kali? Skg aja yuk," tulis @yola***novlya. "Tolong itu lampu flash nya di kondisikan," tulis @feti***fosa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru