Diberi Kejutan Ulang Tahun Sahabat, Ria Ricis Sampai Bercucuran Air Mata
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 bersama para sahabatnya.

WowKeren - Selebgram dan YouTuber Ria Ricis telah merayakan ulang tahunnya pada Minggu (1/7). Kini, adik Oki Setiana Dewi tersebut sudah genap berusia 23 tahun.

Rupanya, para sahabat Ria telah berusaha maksimal untuk mempersiapkan kejutan ulang tahunnya. Hal ini terlihat di foto yang diunggah Ria di akun Instagram miliknya pada Minggu (1/7).

Sebelumnya, Ria juga telah membuat netter heboh saat mengunggah sebuah video pada hari yang sama. Pasalnya, dalam video tersebut Ria terlihat menangis tersedu-sedu.

Akan tetapi, suara di video tersebut tidak diaktifkan, sehingga tidak terdengar pesan yang diucapkan Ria. Tampaknya, YouTuber yang sering mengunggah konten mainan squishy ini merasa terharu dengan perhatian para sahabatnya.


Selain itu, Ria mengaku akan menjelaskan kejadian tersebut melalui vlog, yang akan diunggah pada Senin (2/7) sekitar pukul 12 siang. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada video yang dimaksud Ria tersebut di laman YouTube miliknya.

Meski sempat membuat khawatir, para netter pun tetap mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ria. Mereka juga beramai-ramai memberikan doa yang baik untuk pemain film "Target" tersebut.

"Selamat ulang tahunnn kakkkk," komentar akun @salsa*****adjiru. "Happy birthday KK @riaricis1795 semoga panjang umur sehat selalu berbakti kepada orang tua semoga sukses selalu dan mendapat suami yg baik amiin," tambah akun @asyifa*****resty.

"Happy birthday kak ricis wish u all the best,semoga tambah cantik,panjang umurnya dan sehat selalu aminn," tulis akun @andini*****wati_5527. "Hbd ka iciss sehat selalu sukes dan terus berkaryaa," sambung akun @adi***13.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru