Bahas Ukuran Pinggang di 'Ask Us Anything', Na Eun A Pink Malah Diolok Netter Gagal Oplas
Instagram
TV

Bukan pinggang, netter malah menyoroti wajah Na Eun yang dinilai berbeda. Berikut komentar mereka.

WowKeren - Episode terbaru "Ask Us Anything" menghadirkan A Pink sebagai bintang tamu. Eun Ji dkk mengunjungi variety show populer JTBC tersebut dalam rangka promosi album comeback terbarunya.

Dalam episode ini, Na Eun mengungkap fakta menarik tentang pinggangnya. Ia mengaku pinggangnya semakin mengecil.

"Pinggangku ada di sisi yang lebih ramping. Setiap kali melakukan fitting kostum, ukuran pinggangku semakin kecil," ungkap Na Eun. "Hari ini, aku masih belum tahu berapa ukurannya. Dulu, ukuran pinggangku biasanya 18 hingga 19 inci," lanjutnya.

Member "Ask Us Anything" kemudian mengukur pinggang Na Eun saat itu juga. Diukur di bagian luar pakaiannya, ukuran pinggang Na Eun hari itu menjadi 21 inci.


Alih-alih pinggang yang menjadi topik bahasan, netter justru menyoroti wajah Na Eun yang dinilai berubah. Banyak yang yakin bahwa ada yang berbeda dengan wajah pemilik nama Son Na Eun tersebut. Ia pun diyakini telah melakukan operasi plastik tapi dengan hasil yang tak memuaskan.

Bahas Pinggang Makin Ramping di \'Ask Us Anything\', Na Eun A Pink Malah Diolok Gagal Oplas

Source: Allkpop

"Wajahnya berbeda," komentar netter. "Hidungnya terlihat lebih tinggi, apa yang dibilang fans tentang 'make up berbeda' sama sekali tidak benar. Apa kalian idiot yang tidak bisa membedakan make up dan operasi plastik? Dia mungkin melakukannya di tempat yang sama dengan Nam Joo. karena aku melihat wajahnya di wajah Na Eun," tambah netter lain.

"Kenapa juga kau membayar untuk menurunkan kualitas wajahmu?" tutur netter. "Wajah Na Eun sekarang terlihat biasa saja, seperti model-model operasi plastik," sahut yang lain. "Wajah spesialnya sekarang benar-benar hilang. Sekarang dia terlihat seperti wanita plastik dari Tiongkok. Kenapa kau membayar untuk terlihat lebih jelek? Tolong pergi ke klinik Girls' Generation (tempat melakukan oplas)," pungkas lainnya.

Sementara itu, album terbaru A Pink bertajuk "One & Six" dirilis hari ini, Senin (2/7). Eun Ji dkk pasti akan sering wira-wiri di TV dalam rangka promosi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru