Tanggapi Hubungan Asmara Deddy Corbuzier dan Sabrina, Ini Kata Kalina Oktarani
Selebriti

Kalina Oktarani merasa Sabrina merupakan sosok yang menyayangi anaknya.

WowKeren -

Kalina Oktarani membeberkan tanggapan soal hubungan mantan suaminya, Deddy Corbuzier dengan kekasih barunya, Sabrina Chairunnisa. Ditemui WowKeren di bilangan Panglima Polim, Jakarta Selatan pada Senin (2/7), Kalina memberikan dukungan kepada sang mantan suami.

"Tanggapan saya, saya berharap ini yang terbaik buat mas Deddy apapun itu dan siapapun pilihannya," kata Kalina. "Saya berharap dia juga bisa menyayangi dan mencintai anak saya. Itu yang paling penting. Bukan hanya bapaknya."

Kalina mengaku sudah mengenal sosok Sabrina. Sudah berhubungan cukup dekat, Kalina rupanya merasa cocok saat mengobrol dengan Sabrina. Hal yang terpenting bagi Kalina adalah Sabrina menjadi orang yang menyayangi putranya dari hasil pernikahan dengan Deddy, Azkanio.

All relationships go through hell, real relationship get through it. Nite peeps ❤️

A post shared by Sabrina C💍 (@sabrinachairunnisa_) on

"Saya tahu beliau juga sudah lama, tapi kita memang dekat baru ini dan saya kenal baik beliau," tutur Kalina. "Alhamdulillah orangnya baik dan kita juga bisa seperti adik kakak kalau bicara," tambahnya.

Di sisi lain, Kalina tidak ingin campur tangan terkait hubungan asmara Deddy dan Sabrina. "Ya semuanya tergantung dari mas Deddy, kan yang menjalani hubungan bukan saya. Kalau saya hanya melihat beliau itu sama anak saya itu baik dan sayang sama anak saya," lanjut Kalina.

Seperti yang diketahui, Deddy sempat dekat dengan Chika Jessica. Namun, presenter "Hitam Putih" itu dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Sabrina Chairunnisa.

You can share this post!

Related Posts