Pertama Kali Jadi Pemeran Utama, Bona WJSN Curhat Sempat Tertekan di Preskon Drama KBS
Sedaily
TV

Simak apa kata Bona tentang peran utama pertamanya di drama seri normal dalam jumpa pers hari ini, Senin (2/7).

WowKeren - "Your House Helper" menggelar jumpa pers pada Senin (2/7) jelang penayangan perdananya pekan ini. Jumpa pers dihadiri para pemeran utama yaitu Ha Suk Jin, Bona Cosmic Girls, Lee Ji Hoon, Go Won Hee, Jeon Soo Jin dan Seo Eun Ah.

Dalam "Your House Helper", Bona memerankan Lim Da Young, pegawai magang yang kurang berpengalaman. Ia bermimpi menjadi produser periklanan dengan semangat dari statusnya sebagai lulusan Universitas Seoul. Mengingat ini adalah peran utama pertamanya di drama seri normal, Bona rupanya mengaku sempat merasakan banyak tekanan.

"Sebelum kami memulai syuting, aku merasakan banyak tekanan dan memiliki banyak kekhawatiran. Namun aku sadar bahwa kekhawatiran itu tidak akan menolongku. Aku melakukan yang terbaik dengan selalu berpikir, 'Selama aku melakukan yang terbaik, semuanya akan baik-baik saja'," ungkapnya.

#당신의하우스헬퍼 #YourHouseHelper #제작발표회 #하석진 #보나 #이지훈 #고원희 #전수진 #서은아 4일(수) 22:00 KBS 2TV 첫 방송!


Sebuah kiriman dibagikan oleh KBS 한국방송공사 (@mylovekbs) pada

Bona juga menceritakan dukungan dari member-member WJSN. "Setiap kali aku kembali ke asrama saat larut malam setelah syuting, mereka selalu ada untuk membuatkanku makanan sehat untukku dan memberiku banyak dukungan," tuturnya.

"Your House Helper" menceritakan Kim Ji Woon (Ha Suk Jin) yang terlahir dari ayah seorang pembuat undang-undang dan ibu seorang dokter. Ia bekerja di perusahaan besar tapi mendadak mengundurkan diri, membuatnya berhenti berbicara dengan ayah dan ibunya. Ia bertemu seorang wanita dan bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumahnya.

Sementara itu, "Your House Helper" akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 10 malam waktu setempat di KBS. Episode perdana bisa disaksikan pada 4 Juli mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru