Jalani Pemeriksaan Terkait Penipuan Travel Umrah, Ini Kerugian Kalina Oktarani
Selebriti

Kalina Oktarani juga merasa kecewa lantaran pihak travel umrah ADA Tour tidak memberikan pelayanan yang layak untuknya.

WowKeren - Kalina Oktarani baru saja selesai menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan pada Senin (2/6). Mantan istri Deddy Corbuzier tersebut diperiksa sebagai saksi terkait kasus penipuan biro perjalanan umrah ADA Tours and Travel.

Dalam pemeriksaan tersebut, Kalina didampingi oleh kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution. Sebelumnya, Kalina sempat dipanggil pihak kepolisian, namun berhalangan hadir dengan alasan sakit.

"Terima kasih, sebagaimana seperti informasi, kasus ini sudah lama sekali dan kemudian penyidik telah memanggil (Kalina) untuk dimintai klarifikasi, interogasi," ungkap Razman saat dijumpai WowKeren di Polres Jakarta Selatan, pada Senin (2/6). "Dalam hal ini mbak Kalina tidak dapat hadir karena beberapa waktu lalu sakit di RS Bintaro."

Lebih lanjut, Razman menjelaskan bahwa Kalina diperiksa dengan delapan pertanyaan oleh polisi, mengenai postingan kekecewaan atas pelayanan ADA Tour. Pertanyaan untuk Kalina tersebut sama dengan klien Razman yang lain, Lyra Virna. Seperti diketahui, Lyra juga dikabarkan menjadi korban penipuan bos ADA Tour, Lasty Annisa.

Sementara itu, Kalina mengungkapkan bahwa ia tidak bermaksud untuk menjelekkan dan memfitnah ADA Tour. Kalina hanya mencurahkan kekecewaannya karena diacuhkan oleh ADA Tour dan mengaku memiliki beberapa bukti kuat.

"Saya berharap tidak lagi terjadi seperti yang saya rasakan. Kalau dibilang menjelekkan, fitnah, saya ada bukti. Saya rasakan apa yang saya posting di IG (Instagram) saya. Saya berharap kasus ini tidak lanjut," papar Kalina. "Ternyata apa yang dia janjikan tidak sesuai dengan apa yang saya rasakan. Ketika saya komplain, saya dicuekin, calon mertua saya waktu itu juga begitu."

Selanjutnya, Kalina menceritakan bahwa Lasty memberikan respon yang mengecewakan, yaitu membatalkan perjanjiannya. Saat ditanya mengenai bukti perjanjian, Kalina mengaku tidak memilikinya lantaran hanya bertukar pesan melalui aplikasi WhatsApp. Selain kecewa, Kalina pun merasa dirugikan dari segi waktu serta nama baiknya tercemar karena Lasty menyebutnya kurang bersyukur.

"Sampai akhirnya dia (Lasty) bilang, 'Oh hak saya untuk meng-cancel semuanya'. Berarti hak saya juga dong untuk memposting. Ternyata masih ada saja," jelas Kalina. "Waktu, nama baik, saya juga harus meninggalkan kerjaan saya, bukan hanya saya saja. Bang Razman, teman saya Lyra Virna, dan lain-lain."

You can share this post!

Related Posts