Raih 200 Ribu Penonton dalam 4 Hari,  'Rasuk' Shandy Aulia Banjir Pujian Netter
Instagram/shandyaulia
Film

Tak hanya kengerian, 'Rasuk' juga menghadirkan haru di akhir film.

WowKeren - Shandy Aulia kembali tampil dalam film horor terbaru yang berjudul "Rasuk". Film produksi MD Pictures tersebut telah tayang sejak 28 Juni yang lalu bersamaan dengan "Kulari Ke Pantai".

Dalam film "Rasuk", Shandy berperan sebagai Langgir Janaka yang melakukan pengembaraan hingga Gunung Rinjani. "Rasuk" diadaptasi dari novel Risa Saraswati yang juga telah sukses dengan film "Danur dan "Danur 2: Maddah".

Baru tayang empat hari, "Rasuk" sukses meraih lebih dari 278 ribu penonton. Mengetahui hal tersebut, Shandy mengucapkan rasa terima kasihnya melalui sebuah unggahan foto di Instagram.

"Terima kasih yang sudah nonton Rasuk!" tulis Shandy pada Senin (2/7). "Yang belum nonton yukkkk nonton film Rasuk di bioskop kesayangan kamu!"

Terima kasih yang sudah nonton Rasuk! 😃 yang belum nonton yukkkk nonton film Rasuk di bioskop kesayangan kamu!😍❤️😘


Sebuah kiriman dibagikan oleh Shandy Aulia (@shandyaulia) pada

Unggahan Sandy tersebut sontak dibanjiri banyak pujian dari netter. Menurut netter, "Rasuk" tak hanya seram, namun juga kaya akan pesan moral hingga membuat perasaan bercampuk aduk antara tegang, senang, dan haru.

"Keren banget filemnya kak @shandyaulia serem abiss," komentar akun @sinta.i.ut***. "Filmnya keren kak, banyak pesan moral di film nya , sukses terus kak @shandyaulia untuk filmnya," tulis akun @wulanhadilest***.

"Q udh nonton kak. Filmnya menegangkan n ada mengharukannya sedikit @shandyaulia," sahut akun @tiara_rizq***. "Baru kali ini gua liat horor yg awalnya tegang bgt takut. Tapi bagian akhirnya gua nangis terharu," balas akun @nadilani_may***.

"Baru kali ini nnton film horor bkin nangis jg di bagian terakhir," komentar akun @zanah***. "Seru sedih seneng serem kaget semuanya jadi satu," balas akun @tiarayolandaban***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel