Zico Block B Gandeng IU Kolaborasi di Album Solo Spesial, Netter: Duet Gangster
Musik

Lagu kolaborasi Zico dan IU kabarnya akan dirilis akhir Juli ini.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Zico. Pasalnya member Block B itu bahkan segera comeback dengan merilis album solo spesial. Menariknya, Zico akan menggandeng musisi cewek papan atas Korea di salah satu single.

Zico rupanya menggandeng IU untuk kolaborasi di title track album barunya. "Album solo spesial Zico direncanakan rilis pada akhir bulan ini. IU berkolaborasi di lagu itu," tutur perwakilan agensi Zico.

Zico dan IU sendiri kabarnya sudah menyelesaikan proses rekaman dari lagu kolaborasi mereka. Lagu itu kini sudah dalam tahap final pengerjaan.


Kabar kolaborasi Zico dan IU itu tentu saja langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang menyebut ini bakal menjadi duet gangster mengingat musikalitas Zico dan IU selalu bagus.

"Duet gangster," tulis seorang netter. "Kolaborasi menarik. Aku sungguh menantikan lagu mereka," imbuh netter lain. "Aku gak tahu siapa yang beruntung. Zico atau IU. Aku merasakan hal yang sama tentang kolaborasi IU dan G-Dragon atau IU dan Oh Hyuk. Apapun itu, ini pasti akan memberkati seluruh hidupku," pungkas lainnya.

Sementara itu, IU dan Zico tahun 2009 silam sudah pernah menghadirkan lagu kolaborasi bertajuk "Marshmallow". Keduanya terakhir kali kolaborasi langsung lagu itu di konser solo IU yang digelar 2017 lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru