Foto Adegan Pertemuan Lee Ha Na dan Lee Jin Wook di 'Voice 2' Dijamin Bikin Penasaran
Official
TV

Intip seperti apa pertemuan Lee Ha Na dan Lee Jin Wook dalam drama baru OCN ini.

WowKeren - "Voice" season 2 segera tayang menggantikan "Life On Mars". Jelang tayang, OCN terus menggoda fans dengan merilis foto-foto potongan adegan. Kali ini, foto adegan pertemuan Lee Ha Na dan Lee Jin Wook dirilis untuk membuat fans semakin penasaran.

"Voice 2" merupakan kelanjutan season pertama yang hadir awal 2017 lalu. Kisahnya masih tentang Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) yang bekerja menerima panggilan darurat 112 dengan kasus-kasus menegangkan yang siap ditanganinya. Kali ini, ia akan bekerjasama dengan detektif bernama Do Kang Woo (Lee Jin Wook).

Dalam foto adegan yang baru saja dirilis, tampak Lee Ha Na dan Lee Jin Wook berpapasan di tengah hujan. Mereka yang sama-sama memakai payung terlihat cuek, meski Lee Ha Na sempat melirik ke arah Lee Jin Wook. Hal ini membuat fans penasaran seperti apa hubungan mereka nanti.


"Voice 2" memang tak mengajak kembali Jang Hyuk, Baek Sung Hyun atau Yesung Super Junior. Namun Son Eun Seo kembali memerankan karakternya mendampingi Lee Ha Na.

Sementara itu, "Voice 2" akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 10:20 malam waktu setempat. Episode perdana bisa disaksikan pada 11 Agustus mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru