Pasang Muka Datar Tanpa Ekspresi, Putri Gisella Anastasia Tetap Dipuji Gemesin
Instagram/gisel_la
Selebriti

Biasa tampil lucu dan kocak, Gempita kali ini bergaya tanpa ekspresi dengan nuansa hitam putih yang membuat sedikit 'seram'.

WowKeren - Gempita Nora Marten, putri kecil Gisella Anastasia dan Gading Marten selalu berhasil mencuri perhatian. Di usianya yang baru 3 tahun itu, Gempita memiliki tingkah dan pola yang membuat netter gemas hingga berdecak kagum. Sebut saja saat ia mengenakan baju balet dan berpose galau. Tidak hanya itu, netter pun semakin jatuh hati saat ia mengikuti olahraga zumba bersama Gisella.

Biasa bergaya menggemaskan, kali ini Gisella mengunggah dua buah foto Gempita yang lain dari biasanya melalui akun Instagram miliknya. Dengan nuansa hitam putih, Gempita menatap tajam ke arah kamera. Ekspresi wajahnya pun dibuat datar tanpa senyum. Sementara di foto terakhir, mulutnya menganga yang membuatnya terlihat agak seram. "Tatut ga kalo muka Gempi kyk gini?hihi," tulis Gisella di keterangann fotonya pada Selasa (3/7).

Usai melihat unggahan Gisella, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Bukannya takut melihat muka seram Gempita, netter malah tetap gemas.

"Gak tatut....yg ada malah gemeesssss," tulis akun @desire***. "Ga takut malah mw di kiss kiss," sambung akun @trisna***.

"Enggak tuh..malah keliatan yang aslinya cuantikkk..bingiiiiit empi..." komentar akun @sri***. "Ga mlah pngen gigit pipinya hiiii," tambah akun @oumi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait