Promosi Lagu Baru Mamamoo dengan Singgung Topan Prapiroon, Whee In Dikritik
Twitter
Musik

Korea Selatan saat ini tengah mengalami bencana akibat pengaruh badai topan Prapiroon.

WowKeren - Mamamoo dalam waktu dekat bakal comeback musim panas dengan mengusung konsep "Red Moon". Menariknya, girl grup yang digawangi oleh Solar cs itu pada 1 Juli lalu mengejutkan fans dengan menghadirkan single pre-rilis "Rainy Season".

Begitu dirilis, single "Rainy Season" langsung masuk 10 besar chart di berbagai situs musik. Whee In sendiri tampak ikut mempromosikan lagu tersebut lewat fan cafe resmi Mamamoo.

Dalam postingannya, idol cantik itu tampak memamerkan wajah tanpa make-upnya. "Mendengarkan 'Rainy Season' bersama Prapiroon. Terima kasih MooMoos (julukan fans setia Mamamoo) untuk #5," tulis Wheein.

Promosi Lagu Baru Mamamoo dengan Singgung Topan Prapiroon, Whee In Dikritik

Source: Pann


Namun postingan Whee In yang menyertakan nama badai topan Prapiroon itu pun langsung menuai kritik. Seperti diketahui bersama, Korea Selatan saat ini tengah mengalami bencana akibat pengaruh badai topan Prapiroon yang bahkan sampai menimbulkan korban jiwa.

"Dia sungguh harus berhenti menggunakan SNS, terutama jika dia tak ingin merusak timnya," tulis seorang netter. "Inilah mengapa mereka menyebut selebriti adalah badut tanpa otak, tsk tsk," imbuh netter lain.

"Berapa banyak kontroversi yang sudah ia punya? Apa dia gak punya otak?" lanjut netter lain. "Ada banyak orang yang menderita di luar sana karena topan dan dia pikir pantas untuk promosi lagu memakai hal itu? Dia sungguh gak ada harapan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Mamamoo akan comeback musim panas pada 16 Juli mendatang. Bagi fans setia girl grup yang digawangi Hwasa cs ini, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru