Anang-Ashanty Ajak Dinner Mewah, Krisdayanti Siapkan Ini untuk Ultah Azriel
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Meski sederhana, Krisdayanti yakin Azriel akan menerima sesuatu yang akan diberikan olehnya.

WowKeren - Azriel Hermansyah baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-18 pada 27 Juni lalu. Tahun ini, Azriel merayakan hari jadinya di Amerika Serikat lantaran tengah berlibur bersama ayah dan bundanya. Selama di Amerika, Azriel mendapat kejutan dari Anang Hermansyah dan Ashanty.

Sebagai salah satu hadiah, Anang dan Ashanty mengajak Azriel dinner di salah satu restoran mewah di Las Vegas, Amerika Serikat. Keluarga musisi ini pun tampil kompak memakai kostum warna merah saat melakukan makan malam di hari ulang tahun Azriel.

"Jielly bday dinner #lasvegas," tulis Ashanty mengiringi foto keluarganya. Sudah diajak dinner mewah oleh Anang dan Ashanty, Azriel dapat hadiah apa dari sang Mimi, Krisdayanti? Ditanya soal hal ini, Krisdayanti pun mengaku sudah mempersiapkan sesuatu untuk putranya.

Rencananya Krisdayanti akan memberikan sesuatu tersebut saat Azriel pulang dari Amerika nanti. Krisdayanti menyebutkan bahwa sesuatu yang akan diberikan kepada adik Aurel Hermansyah itu sederhana. Namun ia yakin putranya akan menerima pemberiannya tersebut.

"Tapi nanti kita akan bertemu setelah dia liburan," tutur Krisdayanti saat ditemui di Immigrant Restourant, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (1/7) lalu. "Lagi siapin, walaupun sederhana Ziel pasti teima. Tentu doa untuk Azriel."

Sebelumnya Krisdyanti sudah memberikan ucapan ulang tahun kepada Azriel lewat postingan Instagram. "Today you turns eighteen responsibilities will start piling up and expectations will also get bigger. Happy 18 birthday son @azriel_hermansyah," tulis Krisdayanti pada 27 Juni kemarin.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru