Sempat Ragu, Sutradara 'Female Middle Schooler A' Puji Kerja Keras Suho EXO
Soompi
Film

Suho EXO mendapatkan kesan yang hebat dari sutradara film 'Female Middle Schooler A'.

WowKeren - Film "Female Middle Schooler A' sudah rilis pada tanggal 20 Juni lalu. Film ini diperankan oleh aktris cilik Kim Hwan Hee dan Suho EXO sebagai peran utamanya.

Belum lama ini sutradara film tersebut diwawancarai oleh media Herald Business. Sutradara Lee Kyung Seob buka suara mengenai terpilihnya Suho menjadi pemeran di film tersebut.

Sutradara Lee Kyung Seob mengaku awalnya ragu untuk memilih Suho sebagai pemeran Jae Hee. Namun setelah memilih Suho, ia justru memuji passion dan etos kerja leader EXO ini selama syuting berlangsung.

"Awalnya kami berpikir untuk memilih aktor yang sesuai dengan rata-rata usia (karakter) di film asli," ujar sutradara Lee Kyung Seob. Namun hal tersebut berubah lewat diskusi, "Daripada memilih aktor dengan usia rata-rata, kami memulai untuk mencari seseorang yang lebih tua namun dengan imej yang tepat."


Dari diskusi tersebut ia pun diperlihatkan foto Suho saat berambut pirang ketika promosi bersama EXO. "Karena inilah kita sepakat untuk memilih Suho," jelas sang sutradara. Tak disangka, sutradara salut dengan kinerja Suho selama syuting berlangsung.

"Saat pertama kali bertemu setelah kami memilih dia, aku merasa passion yang kuat untuk akting dari dia. Dia juga menunjukkan banyak ketertarikan untuk film ini," lanjut sang sutradara. "Dia datang dengan membawa hasil pikiran yang banyak tentang film dan karakternya."

"Setelah sesi baca naskah, aku terkejut bagaimana dia menghampiriku dengan banyak pertanyaan atau bagian yang tak bisa dia mengerti dan kami ngobrol bersama," tuturnya. "Aku pikir itu karena dia sudah menuangkan passion dan kerja kerasnya untuk menjadi Jae Hee hingga kita bisa membuat karakter tersebut. Aku melihat banyak potensi dari dia untuk menjadi aktor yang hebat dan gemilang."

Akting Suho memang tak bisa diragukan lagi. Ia tak hanya sibuk menjalani jadwal bersama EXO namun juga membintangi sejumlah proyek akting. Selain "Female Middle Schooler A", Suho juga membintangi serial "Rich Man, Poor Woman" dan juga akan berpartisipasi dalam musikal "The Man Who Laughs" yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru