Tambah Prestasi, Video Klip 'Nyeselkan' Young Lex Berhasil Tembus 10 Juta Views
Instagram/young_lex18
Musik

Video klip lagu 'Nyeselkan' milik Young Lex berhasil meraih 10 juta views dalam waktu hampir dua bulan.

WowKeren - Nama Young Lex dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Rapper bernama lengkap Samuel Alexander Pieter ini kerap kali menuai kontroversi mengenai karya maupun kehidupan pribadinya.

Meskipun demikian, Young Lex tak berhenti berkarya dan baru-baru ini mendapat penghargaan dari MTV Asia. Kali ini, pria berusia 26 tahun tersebut menunjukkan bahwa dirinya bukan hanya sekadar rapper yang penuh kontroversi.

Hal ini dibuktikan Young Lex melalui video klip lagu "Nyeselkan", yang berhasil meraih lebih dari 10,2 juta views di YouTube saat berita ini ditulis. Video klip lagu "Nyeselkan" mampu meraih angka tersebut hanya dalam waktu kurang dari dua bulan, sejak dirilis pada 9 Mei lalu. Sebelumnya, video klip tersebut sempat menuai kontroversi lantaran disebut mirip dengan lagu "Party (SHUT DOWN)" yang dinyanyikan Sik-K dan Crush.

Young Lex pun mengungkapkan perasaannya atas pencapaian tersebut, melalui potongan video klip "Nyeselkan" yang diunggah di Instagram pada Selasa (3/7). Rapper yang pernah duet dengan Awkarin ini juga mengucapkan terima kasih kepada para fansnya.

"Pertama rilis di tanggal 9 Mei, thanks God sampai sekarang videoclip 'Nyeselkan' bareng @mas.gib mencapai angka 10juta views di Youtube dalam waktu hampir 2 bulan," tulis Young Lex di Instagram. "Gue ga bisa bilang apa-apa lagi selain TERIMAKASIH BANYAK terutama untuk @official_lexsugar23 dan kalian semua yang sudah meluangkan waktu dan kuota untuk memberikan apresiasi ke single ini dan karya-karya gue lainnya."


A post shared by Raja Terakhir (@young_lex18) on

Lebih lanjut, Young Lex juga mengucapkan terima kasih kepada para tim produksi lagu "Nyeselkan" dan label rekamannya. Prestasi ini dijadikan Young Lex sebagai penyemangat untuk membuat karya-karya lainnya.

"Tentunya juga kepada team di balik produksi single ini : @trinityoptima & @100entertainment. Perjalanan kita masih panjang genks!" lanjut Young Lex. "Dan tentunya dengan ini semakin memberi semangat tersendiri buat gue dalam membuat karya-karya berikutnya yang masih banyak lagi pastinya! #HARUSJALAN."

Usai melihat video yang diungga Young Lex tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka mengucapkan selamat kepada Young Lex dan menyemangatinya untuk terus berkarya.

"Congrats baaang @young_lex18," komentar akun @lingga*****da96218. "Cieee selamat selamat ka wkwk," tambah akun @ang****ci21. "Ikut seneng bang lex,yg semangat bikin karya yg lebih keren lagi.@young_lex18," sambung akun @_asryal*****lofa99.

"Semangat terus bg w doain sampe beratus2 juta viewers nya bg, love ya!!" tulis akun @n.wid****wara. "Hebat lu bang sukses selalu ya. Gue doain semakin kedepan Lo semakin sukses dengan lagu Lo yang menginspirasi," imbuh akun @dinda****ida_nj.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru