Isi OST 'Smallfoot', Niall Horan Bakal Rilis Single 'Finally Free'
Getty Images
Musik

Melalui akun Twitter miliknya, Niall mengumumkan bahwa 'Finally Free' bakal resmi dirilis pada 6 Juli mendatang.

WowKeren - Niall Horan diketahui masih disibukkan dengan rangkaian konser "Flicker World Tour 2018" guna mempromosikan album debut solonya, "Flicker". Musisi berusia 24 tahun ini mengawali turnya sejak bulan Maret lalu dan akan mengakhirinya pada September mendatang.

Namun di tengah kesibukannya, rupanya Niall kembali memberikan kejutan manis untuk para penggemar. Anggota One Direction ini mendadak mengumumkan bahwa ia akan merilis sebuah single baru bertajuk "Finally Free".

Melalui akun Twitter miliknya, musisi asal Irlandia ini menegaskan bahwa single tersebut bakal dirilis pada 6 Juli mendatang. "Finally Free" sendiri merupakan bagian dari soundtrack film animasi terbaru besutan Warner Bros, "Smallfoot".

Tentunya single "Finally Free" akan menjadi penanda berakhirnya era album "Flicker" yang telah ia rilis sejak tahun 2017 lalu. Bahkan bukan hal yang mustahil jika "Finally Free" juga akan disambut hangat layaknya sejumlah hits Niall sebelumnya, seperti "Slow Hands", "On the Loose" hingga "This Town".

Sementara itu, musisi yang dikabarkan tengah dekat dengan Hailee Steinfeld ini telah membuktikan bahwa dirinya sukses berkarier solo selama masa vakum One Direction. Bahkan album debut solonya berhasil menempati posisi pertama di chart Billboard 200 pada akhir Oktober 2017 lalu. Selain itu, "Flicker" juga disebut-sebut sebagai album anggota One Direction tersukses, baik secara komersial maupun tanggapan kritikus.

Di sisi lain, "Smallfoot" sendiri merupakan sebuah film animasi yang berkisah tentang Yeti, makhluk mitologi yang kabarnya menghuni wilayah pegunungan Himalaya. Film ini akan menceritakan kisah dari sudut pandang para Yeti, yang menganggap bahwa kaum manusia (yang mereka sebut smallfoot) adalah mitos.

Namun ternyata, seorang Yeti muda bernama Migo sempat bertemu dengan manusia. Bahkan berita mengenai pertemuannya tersebut membuatnya terkenal. Hal itu juga membantunya mendekati gadis pujaannya, namun di sisi lain pertemuan Migo membuat kaum Yeti khawatir karena ada dunia lain di luar desa bersalju mereka.

"Smallfoot" bakal dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas seperti Channing Tatum, James Corden, Zendaya Coleman dan LeBron James. Rencananya, film ini akan dirilis pada 28 September mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru