Pamer Foto 'Bareng' Seleb Tik Tok Bowo, Ria Ricis Malah Dikritik Netter
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis mengaku telah bertemu Bowo dan Nurrani 'istri' Iqbaal Ramadhan.

WowKeren - Nama Bowo Alpenliebe belakangan ini mendapat banyak perhatian dari publik karena video viral yang dibuatnya dengan aplikasi Tik Tok. Ketenaran Bowo rupanya juga menarik perhatian sejumlah artis yang ikut membahas kepopulerannya itu.

Ria Ricis rupanya menjadi salah satu artis yang tertarik dengan ketenaran Bowo di media sosial. Baru-baru ini, Ricis mengaku telah bertemu Bowo dan Nurraini yang juga terkenal karena pengakuannya sebagai 'istri' Iqbaal Ramadhan.

Namun, Ricis ternyata tidak benar-benar bertemu dengan dua orang fenomenal tersebut. Dalam unggahan foto di Instagram miliknya, Ricis hanya mengedit wajah Bowo dan Nurrani bersanding dengan potret selfie-nya.

"Jangan iri ya," tulis Ricis pada Rabu (4/7). "Aku dah ketemu sama bowo dan istri sah iqbal #ricisbowo."


jangan iri ya . aku dah ketemu sama bowo dan istri sah iqbal #ricisbowo

Sebuah kiriman dibagikan oleh RICIS (@riaricis1795) pada

Sayangnya, unggahan foto Ricis tersebut ditanggapi sinis oleh netter. Menurut netter, foto Ricis tersebut dapat menggiring komentar negatif publik soal Bowo dan Nurrani yang masih di bawah umur. Netter juga berpendapat jika tindakan Ricis tak pantas dilakukan oleh seorang public figure.

"Publik figur yg harusnya jadi contoh buat adik2nya malah kaya gini," komentar akun @ aziz_or***. "Memancing orang untuk membully. Tak patut!!" tulis akun @edosafi***.

"Boleh buat hal lucu kak tapi kalo hal lucu lucuan itu nyakitin hati orang gak baik juga lho," sahut akun @selvif***. "Nyari kesempatan dalam kesempitan. Maaf, agak gak respect sama mba yang satu ini hahaha jatohnya malah ngerendahin gitu wkwkwk," balas akun @lagii.vi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru