Beri Peringatan Ini, Roy Kiyoshi Sebut Medsos Bisa Hancurkan Seleb Tanah Air
Instagram
Selebriti

Roy Kiyoshi menceritakan jika ia pernah meramal seseorang yang terkena bumerang akibat sikapnya di media sosial.

WowKeren - Roy Kiyoshi belum lama ini menjadi bintang tamu di vlog YouTube Ruben Onsu. Dalam kesempatan itu, Roy sempat meramalkan kehidupan para selebriti Tanah Air yang disebut akan berbahaya dengan keberadaan media sosial.

"Dunia entertainment yang sekarang oke-oke saja. Hanya ada tendensi atau kecenderungan di sosial media. Sosial media akan menghancurkan karakter seseorang," ujar Roy kepada Ruben. "Misalnya, kalau lagi marah enggak usah deh upload di Insta Story. Mungkin ada orang yang respek, tapi beberapa orang lagi mikir kok marah-marah diumbar ya."

Roy pun menceritakan jika ia pernah meramal seseorang yang terkena bumerang akibat sikapnya di media sosial. Ia pun mengharapkan banyak artis yang low profile dan lebih berhati-hati.

"Waktu itu di YouTube channel aku sebut bahwa media sosial akan menjadi boomerang bagi seseoarang yang tidak bisa menggunakannya," lanjut Roy. "Contohnya, kejadian yang anak 16 tahun itu. Itu sudah kejadian satu, apalagi kita sebagai publik figur biar lebih low profile."


Soal artis cerai, selingkuh hingga narkoba, Roy mengaku masih saja terjadi. Di akhir penuturannya, Roy memberikan pesan kepada masyarakat untuk tetap bersatu dan tidak terpecah belah.

"Peristiwa di Indonesia, aku juga mau pesan Ruben. Kita nih sebagai seseorang yang baik. Akan ada isu RAS, agama, dan segala macem," tambah Roy. "Aku pesen, yuk kita bergandengan tangan, walaupun berbeda, kita bersatu untuk selalu bersama, jangan terpecah belah. Jangan saling menyudutkan satu sama lain. Kita harus bergandengan tangan, untuk siapapun."

Komentar Roy soal berbagai peristiwa itu pun menuai beragam komentar warganet. Banyak warganet yang merasa sependapat dengan ramalan Roy tersebut.

"Bener sekali ko roy... sosial media itu akan menjadi boomerang kalo ga tau cara menggunakannya.." tulis salah seorang warganet. "Bener banget sama bang roy, walaupun ada perbedaan agama dan ras kita harus tetep bersatu..salut deh buat bang roy ," tambah warganet lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru