Sangar dan Bertato, Seperti Ini Dandanan Yoon Shi Yoon Jadi Kriminal Berbahaya di 'Dear Judge'
Topstarnews
TV

Drama baru SBS ini mengungkap penampilan Yoon Shi Yoon sebagai kriminal bernama Han Kang Ho.

WowKeren - Yoon Shi Yoon siap menguji kemampuan aktingnya dengan memerankan dua karakter di "Dear Judge". Dalam drama baru SBS ini, ia beradu akting dengan Lee Yoo Young. Jelang tayang, tim produksi pun mengungkap seperti apa penampilan Yoon Shi Yoon sebagai kriminal.

"Dear Judge" akan menceritakan tentang seorang hakim yang tak biasa mengikuti hukum dan bagaimana caranya membela keadilan dengan cara yang tak terduga. Yoon Shi Yoon memerankan dua pria kembar Han Su Ho dan Han Kang Ho yang memiliki sifat serta kehidupan yang bertolak belakang.

Foto potongan adegan menampilkan Han Kang Ho, kriminal yang sudah lima kali masuk penjara. Biasa jadi cowok baik-baik di drama sebelumnya, dandanan Yoon Shi Yoon kali ini dijamin membuat syok. Ia tampak sedang menulis sesuatu di kertas, dengan tato bergambar malaikat di lengannya. Tatapan dan ekspresinya terlihat tajam.


Han Kang Ho hidup dengan motto "hiduplah seperti kau hidup hari ini, baik menjalani hidup dengan baik atau sengsara, tidak akan ada hari esok". Sebagai orang yang dianggap rendah, Han Kang Ho mendadak menjalani hidup sebagai hakim. Banyak yang penasaran bagaimana akting Yoon Shi Yoon memerankan karakter kompleks seperti Han Kang Ho.

Sementara itu, "Dear Judge" merupakan kolaborasi penulis naskah Chun Sung Il ("Fugitive", "The Package") dan sutradara Boo Sung Chul ("The Heirs", "Mask"). Drama ini rencananya tayang pada 25 Juli mendatang usai "The Undateables" di slot Rabu dan Kamis malam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel