Perdana Main Film 'Bodyguard Ugal-Ugalan', Syahrini Tak Perlu Repot Belajar Akting
Transkrip Wartawan/Fernando
Film

Syahrini berharap film komedi yang dibintanginya ini bisa menhibur penonton.

WowKeren - Syahrini yang kerap disapa Incess mencoba peruntungan di dunia akting dengan membintangi film komedi berjudul "Bodyguard Ugal-Ugalan" bersama Ririn Ekawati serta Tamara Bleszynski. Baru-baru ini, ia membahas banyak hal seputar film perdananya tersebut.

"Alhamdulillah semoga nih deg-degan juga ya karena ini kan film perdana yang betul-betul aku memerankan sebagai Syahrini kemudian deg-degannya adalah keberuntunganku di dunia film dan keberuntunganku di dunia nyanyi gitu kan ya," kata Syahrini WowKeren di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (4/7).

"Mudah-mudahan dari animo yang datang harusnya sih aku optimis, tapi kan tidak boleh jumawa, tidak boleh takabur, tidak bisa diprediksi juga penonton, semoga penonton yang di rumah menyukai filmnya, nonton sama-sama meramaikan. Ini kan film hiburan, kebetulan ini adalah film komedi mudah-mudahan senang riang gembira, menghempassssss stres-stres kehidupan yang ada," lanjutnya.

Syahrini kemudian ditanya apakah dirinya ketagihan main film setelah membintangi "Bodyguard Ugal-Ugalan". "Kalau dibilang ketagihan belum ada, karena kan kalau film itu harus bener-bener stay dua sampai tiga minggu. Sebagai penyanyi kangen juga sama dunia panggung terus kalo disuruh main film lagi, mau liat dulu juga ceritanya seperti apa, tapi kalau ini kan ceritanya soal Syahrini, jadi tuh aku cepet mengambil ini karena memang nggak jauh-jauh dari dunia nyanyi sih," ungkapnya.


"Ya. Aku sudah dipersunting MD Pictures itu udah dari dua tahun lalu sudah dirayu, ayo dong main film tapi tidak pernah match dengan schedule, schedule-nya tahun ini ada langsung aku dua minggu schedule-nya, jadwalnya dijual pada MD Pictures jadi memang fokus dialokasikan untuk film."

Meski "Bodyguard Ugal-Ugalan" adalah film perdananya, Syahrini mengaku tak perlu belajar akting. "Kalo untuk film komedi kayaknya nggak perlu belajar lagi ya, kecuali aku memerankan orang lain pasti ingin belajar mendalami dengan baik, tapi kalo film komedi udah gitu kata-katanya di skenario seperti Syahrini sehari-hari, jadinya tuh aku nggak sulit gitu yah, nggak susah untuk berakting di film ini, tapi tentunya sesuai dengan pakem-pakem. Misalnya scene ini pakemnya ini ya, aku mengikuti aja," jelasnya.

Syahrini pun mengungkap reaksi teman-temannya setelah menonton "Bodyguard Ugal-Ugalan". "Ya katanya nggak nyangka ya Incess bisa selucu itu," tuturnya sebelum ditanya soal kesulitan yang dialami selama syuting filim yang akan dirilis pada 5 Juli mendatang ini.

"Nggak ada. Seperti yang saya bilang, nggak ada kesulitan. Fun, seneng, syutingnya juga seneng, tim produksinya hebat, yang suka mencetak hits ya di perfilman Tanah Air. Aku juga merasa kerja samanya enak. Kalau ditanya kesulitan, tidak ada kesulitan," tutup Syahrini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel