Franda Dipuji Sandra Dewi Bak ABG di Foto Ini
Selebriti

Dalam foto tersebut, Franda sedang jalan santai bersama Samuel Zylgwyn dan Baby Vechia.

WowKeren - Bukan rahasia umum jika Franda memiliki wajah baby face yang cukup imut. Wajah awet muda Franda itu kerap membuatnya masih dikira remaja, padahal saat ini Franda sudah berstatus sebagai ibu seorang anak. Franda telah menikah dengan Samuel Zylgwyn pada tahun 2016 dan dikaruniai anak pertama yang cantik, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker pada Mei 2018.

Franda kerap membagikan fotonya bersama sang buah hati dan suami di akun media sosial pribadinya. Seperti yang dilakukannya pada tanggal 3 Juli lalu, Franda mengunggah fotonya saat jalan-jalan santai bersama Samuel dan Baby Vechia. Dari foto tersebut, Franda dan Samuel kompak memakai baju bernuansa putih, sedangkan Baby Vechia sedang tertidur di stroller.

"Foto bertiga.. tapi Vechia nya lagi bobo di stroller," tulis Franda di bagian caption foto. Dalam waktu singkat, foto itu langsung dibanjiri oleh komentar netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Franda setelah melahirkan. Selain itu, netter juga memuji keharmonisan pasangan ini.

scresnshot-instagram-franda

Sumber: Instagram

Namun komentar manis tidak hanya dituliskan oleh para netter saja, tapi salah satu artis Indonesia diketahui juga tidak tahan untuk memuji kecantikan Franda itu. Di kolom komentar, Sandra Dewi diketahui menuliskan komentar pujian untuk wajah Franda yang dinilainya masih mirip seperti ABG alias remaja. "Mami vechia abg yah," tulis Sandra Dewi seraya menambahkan emoji "Lips". Senada dengan Sandra Dewi, netter pun menyetujui pendapat tersebut.


"Love family," puji muslim5***.

"Nice pict 😘😘😘," komentar khanza.gall***.

"Cantik dan ganteng," komentar silvi_2**.

"Happy family! Love it πŸ˜πŸ˜˜πŸ€—πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§πŸ’•," komentar greatlittlebic***.

"Haaaayyyy indah sekalian betigaaa," komentar cahaya.rizky.***.

"Sukabanget liat pasangan ini😍," komentar yenni_mahapu***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru