Beri Respon Mengenai Perannya di 'Rub &Tug', Scarlett Johansson Kembali Tuai Cibiran
Getty Images
Film

Tanggapi kritik yang dilayangkan padanya, Scarlett justru dituding hanya ingin meraih piala Oscar.

WowKeren - Scarlett Johansson menerima banyak kritikan setelah mengumumkan bahwa dirinya akan menjadi salah satu pemeran utama dalam film "Rub & Tug". Dalam film yang darahkan oleh Rupert Sanders ini, Scarlett akan berperan sebagai gembong penjahat dari Pennsylvania bernama Jean Marie Gill atau Dante "Tex" Gill. Namun yang menjadi masalah, karakter Jean Marie Gill digambarkan sebagai seorang transgender.

Dilansir Aceshowbiz pada Rabu (5/7), Jean merupakan seorang wanita yang lebih ingin dikenal sebagai pria. Dia bahkan disebut telah menjalani tahap awal operasi pergantian kelamin dan membuatnya menjadi terlihat lebih maskulin.

Oleh karena itu, banyak yang melayangkan kritikan serta protes lantaran Scarlett bukanlah seorang transgender sungguhan. Menanggapi hal ini, akhirnya pemeran Black Widow dalam "Avengers: Infinity War" ini pun menjawabnya dengan merujuk pada kesuksesan sejumlah aktor dan aktris yang pernah memerankan karakter serupa, termasuk Jeffrey Tambor, Jared Leto dan Felicity Huffman.

"Katakan kepada mereka bahwa mereka juga bisa meminta perwakilan Jeffrey Tambor, Jared Leto, dan Felicity Huffman untuk berkomentar," balas Scarlet melalui perwakilannya.


Bukan tanpa alasan Scarlett menyebut nama ketiga bintang film tersebut dalam pernyataannya. Sekadar informasi, nama aktor dan aktris yang ia sebutkan diketahui berhasil meraih perhargaan atas perannya sebagai karakter transgender.

Namun atas bantahannya tersebut, Scarlett justru kembali mendapatkan kritik. Dia diduga tidak sepenuhnya peduli terhadap para transgender di dunia nyata. Bahkan aktris berusia 33 tahun ini dianggap hanya mengincar penghargaan dari peran yang akan dimainkannya.

"Ini sangat aneh. Dia (Scarlett) mengakui Gill digambarkan sebagai seorang transgender dan menyalahkan tiga orang yang memenangkan penghargaan atau mendapat nominasi karena berperan sebagai transgender," cibir seorang netizen. "Jadi jelas ScarJo tidak peduli dengan komunitas transgender dan menginginkan Oscar-nya."

Di sisi lain, "Rub & Tug" sendiri akan mengisahkan kebangkitan Jean Marie Gill sebagai gembong penjahat pada era 1970-an di Pittsburgh. Ia menciptakan sebuah kerajaan panti pijat terlarang yang membuatnya kaya, sambil menyamar sebagai seorang pria.

Sementara itu, Gary Spinelli didapuk sebagai penulis skenario, sekaligus menjadi produser bersama Joel Silver, Tobey Maguire dan Scarlett. Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail film ini karena "Rub & Tug" memang masih dalam tahap awal pengembangan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel