Pede Pose Seksi di Depan Bocah Laki-Laki, Pameela Safitri Duo Serigala Dihujat
Instagram/pamelaaasafitriduoserigal
Selebriti

Pede Pose Seksi di Depan Bocah Laki-Laki, Pameela Duo Serigala Dihujat

WowKeren - Duo Serigala selalu diidentikan dengan hal-hal seksi. Ya, grup duo pedangdut ini memang sering berpenampilan dan bergaya seksi tidak hanya di atas panggung. Pameela Safitri, salah satu personel Duo Serigala bahkan sering dikritik karena penampilan seksinya di berbagai postingan Instagramnya.

Seperti yang baru-baru ini terjadi dalam salah satu postingan terbaru Pameela. Dalam foto tersebut, Pameela dan rekan duetnya pose seksi di depan bocak laki-laki yang diketahui sebagai keponakan Pameela bernama Syahrul Ramadhan.


Postingan Pameela ini langsung mendapat respons pedas dari netter di media sosial. Banyak yang mengkritik Pameela lantaran pede berpose seksi di depan keponakannya yang diduga masih anak-anak. Netter mengingatkan Pameela untuk memberikan contoh yang baik bagi para pengikutnya.

"Eh mbak..itu masih anak2...kenapa dipamerin pose sperti itu.....contohkan yg baik untuk anak2...astagfirullah," kata netter. "Foto gak sopan banget," celetuk yang lain. "Kasian anak kecilnya dasar Perusak moral," seru lainnya. "Gk punya otak ni,,jngn sma anak kcil pose gtu ,kasian," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel