Hadiri Paris Fashion Week, Jessica Gagal Padu Padankan Busana?
Getty Images
Selebriti

Intip penampilan menarik Jessica di fashion show Fendi pada gelaran Paris Fashion Week.

WowKeren - Jadwal Jessica banyak diisi dengan berbagai kegiatan fashion di berbagai negara mulai peragaan busana hingga acara launching. Yang terbaru, penyanyi kelahiran 1989 tersebut menghadiri fashion show Ralph and Russo di Paris Selasa (3/7) lalu.

Rabu (4/7) kemarin waktu setempat, Jessca memenuhi undangan untuk tampil di fashion show Fendi pada gelaran Paris Fashion Week. Di sini, penyanyi yang juga berprofesi sebagai pebisnis dan desainer itu tampil cantik seperti biasa.

Jessica

Getty Images

Jessica yang umumnya mengusung gaya feminin kali ini tampil berbalut dress cokelat panjang dengan model bahu terbuka yang dipadukan dengan belt. Pelantun "Wonderland" itu melengkapi penampilannya dengan tas motif senada serta sepatu boot putih.


Penampilan Jessica ini cukup menyita perhatian para netter di forum online. Sayangnya, keseluruhan penampilan kakak Krystal f(x) itu dinilai kurang sempurna gara-gara boots yang dipakainya.

"Kalau bootsnya lebih tipis pasti lebih sempurna. Tapi yang lainnya bagus," komentar seorang netter. "Belt itu oke tapi tidak dengan bootsnya," kata netter yang lain. "Oh, Jessica lumayan oke. Tapi bootsnya, hmm," ujar netter. "Aku suka semuanya kecuali boots itu," imbuh lainnya.

Sementara itu, Jessica masih berperan aktif sebagai direktur eksekutif serta desainer dari brand fashion BLANC & ECLARE miliknya. Ia juga kerap mempromosikan berbagai produknya sendiri di Instagram.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait