Makin Booming, Video Klip 'Meraih Bintang' Via Vallen Sukses Tembus Lima Juta Views
Youtube
Musik

Video klip 'Meraih Bintang' yang dinyanyikan Via Vallen sebagai lagu tema Asian Games 2018 juga masuk trending di YouTube.

WowKeren - Via Vallen telah dipercaya oleh pihak penyelenggara untuk menyanyikan lagu tema Asian Games 2018 yang berjudul "Meraih Bintang". Video klip lagu tersebut pun telah dirilis sejak 30 Juni lalu di akun YouTube 18th Asian Games.

Kali ini, video klip lagu "Meraih Bintang" tercatat telah berhasil meraih lebih dari 5,1 juta views di YouTube. Selain itu, video klip tersebut juga sukses masuk ke trending Youtube pada posisi kelima saat berita ini ditulis. Padahal, video klip lagu "Meraih Bintang" baru dirilis sekitar lima hari yang lalu.

Hal ini membuktikan bahwa lagu "Meraih Bintang" yang dinyanyikan Via semakin booming atau populer di kalangan masyarakat. Pihak penyelenggara Asian Games juga menyebutkan bahwa salah satu alasan Via terpilih menyanyikan lagu tersebut agar mudah diterima oleh publik.

"Kami juga berdiskusi dengan Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (Asiri) dari beragam artis yang ada, dengan adanya kebutuhan mengangkat lagu khas Indonesia (yaitu) genre dangdut," ujar Syanda Kunto selaku perwakilan panitia pelaksana Asian Games 2018, pada 6 Juni lalu. "Maka pilihannya jatuh kepada Mbak Via, karena memang merupakan artis muda dan mempunyai penggemar yang cukup luas dari atas ke bawah."


Lagu "Meraih Bintang" sendiri mengusung genre musik pop modern dengan tambahan unsur dangdut. Lagu ciptaan Pay tersebut pun berisikan lirik yang mampu membangkitkan semangat para peserta Asian Games.

Para netter pun ikut mengomentari pencapaian video klip "Meraih Bintang" tersebut. Mereka berharap video klip lagu tersebut bisa terus ditonton hingga puluhan juta views.

"5 hari tembusss 5jt," komentar seorang netter. "Wow 5 jt Mantap pisan," tambah netter lain. "Jam 10.00 Wib tembus 5 jt view, bisalah y 10 jt dalam 10 hari . Yo yo ayo," sahut lainnya.

"Woww 5 jt views semoga sampe 10 jt," tulis netter. "Song Asian Games paling laris ditonton," imbuh netter lain. "Musiknya enak bgt didengar... semangat trs para atlit indonesia banggakan negara kita Indonesia!!" seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru