Baru Pertengahan Tahun, Netter Tebak iKON - BTS Bakal Raih Daesang 2018
Musik

Gaon chart belum lama ini mengungkap lagu iKON dan album BTS menjadi pemimpin chart.

WowKeren - 2018 baru memasuki pertengahan tahun. Namun deretan grup idol serta para musisi K-Pop sudah ramai bersaing memperbutkan posisi puncak chart dengan rilisan lagu terbarunya.

Menariknya belum lama ini, netter sudah ramai menebak siapa yang bakal meraih penghargaan Daesang di penghujung tahun 2018 nanti. Mereka yang dimaksud netter adalah iKON dan Bangtan Boys.

Seperti diketahui bersama, Gaon chart belum lama ini merilis data yang menyebut "Love Scenario" iKON menduduki peringkat pertama lagu digital terbaik. Sedangkan BTS meraih penjualan album tertinggi lewat "Love Yourself: Her".


"iKON dan BTS sudah bisa dikonfirmasi, kecuali jika ada lagu seperti 'Gangnam Style' yang dirilis paruh kedua tahun ini," tulis seorang netter. "Pastinya BTS, tapi gak yakin dengan lainnya. Winner (II) melakukan hal bagus tahun lalu tapi mereka gak menang Daesang, melihat kasus Winner, kamu gak bisa terlalu yakin," imbuh netter lain.

Menariknya adapula netter yang menyindir Nilo akan turut meraih Daesang. Penyanyi solois itu memang sebelumnya ramai menuai kontroversi sajaegi karena lagunya mendadak meraih peringkat pertana.

"Bukankah itu Nilo? Hahaha, dia mengalahkan Big Bang, EXO, Twice dan Winner," tambah netter lain. "Nilo untuk digital Daesang. 'Love Scenario' untuk lagu terbaik. BTS untuk Daesang fisik," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait