Susul Dwayne Johnson dan Jason Statham, Vanessa Kirby Bakal Bintangi Spin-Off 'Fast and Furious'
Getty Images
Film

Berkat aktingnya yang memukau dalam film 'The Crown', Vanessa bakal mendapatkan peran penting dalam spin-off ini.

WowKeren - Aktris cantik Vanessa Kirby dipastikan bakal bergabung dalam proyek spin-off "Fast and Furious" yang bertajuk "Hobbs and Shaw". Dengan ini, maka Vanessa menjadi pemain ketiga yang dikonfirmasi oleh pihak Universal Pictures selain Dwayne Johnson dan Jason Statham.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Kamis (5/7), Vanessa Kirby sendiri dikenal berkat aktingnya dalam film "The Crown" dan "Mission Impossible – Fallout". Kualitas akting Vanessa sendiri memang tak perlu diragukan. Aktris berusia 30 tahun ini diketahui pernah menyabet penghargaan sebagai Best Supporting Actress dalam ajang BAFTA Television Craft Awards 2017 atas perannya dalam "The Crown".

Menurut informasi yang beredar, Vanessa akan mendapatkan sebuah peran penting dalam spin-off ini. Aktris asal Inggris tersebut bakal memerankan seorang agen rahasia MI-5, sekaligus adik dari Deckard dan Owen Shaw.


Spin-off "Hobbs and Shaw" ini akan diarahkan oleh sutradara "Deadpool 2" dan "Atomic Blonde", yaitu David Leitch. Chris Morgan, yang ikut menangani naskah franchise ini sejak "The Fast and the Furious: Toyko Drift" juga kembali didapuk untuk menulis skenario.

Dalam spin-off ini, Dwayne akan kembali berperan sebagai agen khusus Luke Hobbs, sementara Jason menjadi kriminal Deckard Shaw. Untuk kisahnya, David Leitch mengatakan bahwa ia akan memfokuskan cerita pada hubungan Luke dan Deckard. Dimana dunia intelijen Deckard akan berinteraksi dengan norma penegak yang ada pada diri Luke, sehingga menimbulkan konflik dan kerjasama antara keduanya.

Apabila deretan pemain lengkap, maka proses produksi spin-off dari franchise "Fast and Furious" ini akan dimulai pada musim gugur mendatang. Rencananya, "Hobbs and Shaw " sendiri akan dirilis pada 26 Juli 2019.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru