FIFA Buka Voting Lagu untuk Diputar di Final Piala Dunia 2018, BTS - EXO Saingan Ketat
Musik

Intip perolehan voting BTS dan EXO sampai berita ini diturunkan berikut ini.

WowKeren - Publik dunia saat ini tengah fokus pada gelaran piala dunia 2018 yang digelar di Rusia. Turnamen sepak bola internasional empat tahunan itu kini sudah memasuki babak 8 besar atau perempat final.

Belum lama ini, FIFA selaku penyelenggara piala dunia 2018 mengadakan voting lewat akun Twitter resminya. Voting itu untuk menentukan beat lagu mana yang akan diputar di stadium saat pertandingan final berlangsung.

Ada 4 nominasi lagu dalam voting yang diadakan FIFA itu. Mereka dalah "Fake Love" Bangtan Boys, "Power" EXO, "Mi Gente" J Balvin serta "The Middle" Zedd feat. Maren Morris dan Grey.


Hingga berita ini diturunkan, BTS dan EXO tampak bersaing cukup ketat. BTS unggul dengan 49 persen, EXO dengan 46 persen sedangkan J Balvin meraih 3 persen dan Zedd yang harus puas dengan raihan 2 persen.

Sampai saat ini, FIFA sudah mengumpulkan lebih dari 1,5 juta voting. Fans yang ingin memberikan dukungan masih bisa melakukan voting hingga delapan jam ke depan.

Sementara itu, babak final piala dunia 2018 akan digelar pada 15 Juli mendatang. Belum diketahui apakah FIFA hanya memutar lagu beat pemenang voting atau mengundang langsung penyanyi aslinya. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru