Vino Bastian Persembahkan Piala IMAA 2018 untuk Almarhum Chrisye
WowKeren/Fernando
Film

Vino meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terfavorit di IMAA 2018 berkat aktingnya di film 'Chrisye'.

WowKeren - Pada ajang Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2018 yang digelar pada 4 Juli kemarin, Vino Bastian meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terfavorit. Kategori tersebut dipilih berdasarkan voting dari masyarakat yang telah dilakukan sejak 30 Mei lalu.

Vino mengungkapkan jika kemenangannya tahun ini merupakan sebuah keberuntungan. Menurut Vino, semua nominasi dalam IMAA 2018 adalah yang terbaik dan kemenangan hanyalah sebuah bonus.

"Saya rasa ini keberuntungan buat saya yang masuk nominasi," ujar Vino saat ditemui Wowkeren usai menerima penghargaan. "Semua nominasi terbaik, ini hanya bonus. Mungkin tahun ini menang belum tentu tahun depan."

Seperti yang diketahui, Vino memenangkan kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit lewat perannya dalam film "Chrisye". Vino mempersembahkan film dan penghargaan tersebut kepada Chrisye dan beharap agar generasi penerus dapat melanjutkan jejak kesuksesan almarhum.

"Paling enggak saya persembahkan buat almarhum Chrisye," tutur Vino. "Mudah-mudahan beliau senang dan banyak generasi penerus yang mengikuti jejak beliau."


Menurut Vino, menyampaikan visi misi Chrisye adalah hal yang paling berat saat menjalani syuting film "Chrisye". Tak hanya harus mirip, suami Marsha Timothy itu juga berusaha menampilkan jiwa Chrisye kepada penonton.

"Syuting memang paling berat tapi yang paling berat bagaimana menyampaikan visi misi Chrsiye itu," ujarnya lagi. "Bukan miripnya saja tapi jiwanya sampai ke penonton."

Selain sang istri, Vino juga mendapat dukungan yang luar biasa dari masyarakat. Vino mengungkapkan jika dukungan dari masyarakat tersebut merupakan penilaian murni dan penghargaan tertinggi bagi dirinya.

"Buat saya penghargaan tertinggi kita bikin film ketika orang bayar karcis, nonton saya. Liat ekspresi murni dari situ," kata Vino. "Itu yang menjadi juri luar biasa bagi saya. Uang (beli karcis), (polling) sms, instagram, itu juri yang jujur. Semua yang masuk nominasi hebat-hebat semua."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait