Sean Paul Ternyata 'Singkirkan' Rita Ora dari Single 'Mad Love', Kenapa?
Getty Images
Musik

Tak hanya Rita Ora, rupanya Sean juga mencoret nama Shakira dan Cardi B sebagai kolaboratornya.

WowKeren - Belum lama ini, terungkap bahwa Sean Paul ternyata membuat keputusan besar untuk menyingkirkan nama besar seperti Rita Ora dan Shakira dari single terbarunya, "Mad Love". Keputusan ini tentunya diambil oleh Sean bukan tanpa alasan, pelantun "Body" tersebut mengaku bahwa ia tidak bisa memaksakan jadwal Rita dan masalah hukum yang tengah dihadapi oleh Shakira.

Dilansir Daily Star pada Kamis (5/7), musisi asal Jamaika tersebut mengungkapkan bahwa Rita dan Shakira sudah mencoba untuk tampil dalam singlenya ini. Namun karena tidak memungkinkan, akhirnya Sean pun terpaksa harus menyingkirkan nama kedua musisi cantik tersebut sebagai kolaboratornya.

"Beberapa orang sudah mencoba kemampuan mereka untuk single 'Mad Love'. Yang pertama adalah Shakira dan harus berakhir dengan birokrasi yang dihadapinya," ungkap Sean. "Dan orang kedua adalah Rita Ora. Padahal bagiku Rita Ora terdengar menyanyi sangat bagus di lagu itu."


Namun rupanya bukan hanya Rita dan Shakira saja yang harus "disingkirkan" dari proyek terbaru Sean. Ternyata, musisi berusia 45 tahun ini juga harus mencoret nama Cardi B sebagai kolaboratornya dalam album "Mad Love the Prequel".

Meskipun kehilangan nama-nama musisi besar seperti Rita dan Shakira, ada beberapa penyanyi lain yang juga tercantum dalam album "Mad Love the Prequel" ini. Sebut saja Ellie Goulding, David Guetta serta Becky G. Tak hanya itu, ada pula Stefflon Don dan Migos yang juga turut terlibat dalam sejumlah single seperti "Hurtin' Me" .

Meski demikian, di antara sejumlah single kolaborasinya, hanya "Tip Pon It" dari Major Lazer yang benar-benar membuat Sean terkagum. "Lagu itu selalu membangunkanku. Sound yang ada di dalamnya benar-benar gila," pungkasnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel