Kasus Pembunuhan Misterius Pertemukan Lee Ha Na - Lee Jin Wook di Teaser Karakter 'Voice 2'
Official
TV

Dijamin bikin tak sabar, intip seperti apa teaser karakter yang diperankan Lee Jin Wook dan Lee Ha Na dalam drama OCN ini.

WowKeren - OCN mulai gencar mempromosikan "Voice" season 2 yang disiapkan tayang usai "Life on Mars". Kali ini, stasiun televisi kabel spesialis drama-drama kriminal tersebut merilis teaser karakter Lee Ha Na dan Lee Jin Wook sebagai pemeran utama.

Lee Ha Na kembali memerankan karakternya yaitu Kang Kwon Joo, polisi yang menangani panggilan darurat 112. Ia memiliki kemampuan bisa melihat melalui suara dan menggunakannya sebagai petunjuk untuk memecahkan kasus-kasus.

Dalam teaser karakter, tampak Lee Ha Na berdiri di tengah derasnya hujan sambil berusaha melihat melalui pendengarannya. Dalam penglihatannya terdapat senjata seperti gunting besar yang berlumuran darah. Di akhir teaser, tampak Lee Jin Wook berjalan menghampirinya dari belakang.

Senjata yang sama terlihat dalam teaser karakter Lee Jin Wook yang memerankan detektif bernama Do Kang Woo. Menariknya, ia justru membawa senjata tersebut tanpa mengenakan sarung tangan. Di akhir teaser, tampak ia menyerahkan senjata tersebut ke tangan Lee Ha Na.

Karakter Lee Ha Na dan Lee Jin Wook nanti akan dipertemukan oleh kasus pembunuhan misterius yang sama. Seperti yang terlihat dalam teaser perdana, TKP terjadi di dalam mobil dengan senjata yang ada di teaser karakter mereka. Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkan episode pertama "Voice 2" pada 11 Agustus mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel