Comeback Layar Lebar, Shin Min A Serius di Sesi Baca Naskah Film Thriller 'Diva'
Naver
Film

Comeback setelah 4 tahun, simak info lebih rinci tentang film terbaru Shin Min A ini.

WowKeren - Shin Min A memilih film berjudul "Diva" sebagai comeback di layar lebar. Segera memulai syuting, tim produksi merilis foto sesi pembacaan naskah yang dihadiri Shin Min A bersama para pemain lain seperti Lee Yoo Young, Lee Kyu Hyung dan aktris pendatang baru Oh Ha Nee.

"Diva" merupakan film misteri thriller tentang Lee Young (Shin Min A) yang memiliki julukan "diva-nya dunia penyelaman". Setelah mengalami kecelakaan, ia berusaha menemukan kembali ingatannya yang hilang dan mencari kebenaran.

Ini akan menjadi film thriller pertama sekaligus comeback Shin Min A sejak 4 tahun. Sebelumnya, ia membintangi film-film seperti "A Bittersweet Life", "The Beast and the Beauty" dan "My Love, My Bride". Selain di layar lebar, ia cukup aktif membintangi drama. Sebut saja "My Girlfriend is Gumiho", "Oh My Venus" serta "Tomorrow With You".

Shin Min A \'Diva\'

Source: Soompi

Shin Min A pun mengungkap alasannya memilih film "Diva" sebagai comeback layar lebar. "Aku langsung tertarik sesaat setelah membaca naskahnya. Aku sudah tenggelam selama berlatih menyelam untuk mendalami karakter 'diva-nya dunia penyelaman'. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menciptakan film hebat," jelasnya.


Film "Diva" bisa dibilang memiliki para pemain berbakat. Seperti diketahui, Lee Yoo Young menandai debut spektakuler dengan memenangkan penghargaan aktris pendatang baru terbaik di Blue Dragon Film Awards, Grand Bell Awards, Buil Film Awards dan banyak lagi. Ia dipercaya memerankan karakter Soo Jin, atlet menyelam sekaligus sahabat Lee Young.

Lee Kyu Hyung akan berperan sebagai pelatih menyelam Lee Young dan Soo Jin. Sebelumnya, ia membintangi drama-drama hits seperti "Secret Forest" dan "Wise Prison Life". Sedangkan aktris pendatang baru Oh Ha Nee, yang tampil di film "A Special Lady" dan "Marionette" dipercaya memerankan Cho Ah, atlet menyelam yang mengidolakan Lee Young.

Shin Min A dkk \'Diva\'

Source: Soompi

"Diva" akan didanai oleh Korea Investment Partners, yang baru-baru ini mendapatkan reputasi dengan berinvestasi dalam banyak film sukses seperti "Along with the Gods 2", "Train to Busan", "Midnight Runners", "The King" dan banyak lagi. "Kami tertarik dengan topik fresh yaitu 'menyelam' yang belum banyak dibahas dalam film Korea, dikombinasikan dengan misteri dan ketegangan, serta pengembangan plot yang oke," ujar perwakilan Korea Investment Partners.

"Diva" akan disutradarai oleh mantan penulis naskah Jo Seul Ae, yang sebelumnya menulis skrip untuk film hit seperti "Vanishing Time" dan "Ingtoogi" serta penanggungjawab adaptasi "A Taxi Driver". "Aku yakin 'Diva' adalah film pertama yang menggunakan subyek olahraga menyelam sebagai tema film thriller misteri. Aku berterima kasih kepada para pemain dan anggota staf yang telah berkumpul untuk menghadapi tantangan di bidang baru ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan syuting dengan aman," tuturnya.

Sementara itu, "Diva" akan memulai proses syuting pertengahan Juli ini. Bagi yang penasaran seperti apa nanti filmnya, harap bersabar, ya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel