Captain America Ulang Tahun ke-100, Chris Evans Beri Ucapan Kocak Ini
Official
Film

Chris Evans tak lupa mengucapkan selamat pada karakternya yang berulang tahun di hari yang sama dengan kemerdekaan Amerika Serikat.

WowKeren - Captain America alias Steve Rogers baru saja merayakan ulang tahun ke-100 bersamaan dengan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat pada 4 Juli kemarin. Chris Evans pun tak mau ketinggalan memberikan ucapan selamat ulang tahun pada karakter superhero Marvel yang diperankannya tersebut.

Melalui postingan Twitter, Chris Evans menyampaikan rasa cintanya pada Amerika dengan ucapan selamat hari Empat Juli. Ia juga "menghibur" Captain America agak tak merasa tua di ulang tahunnya yang ke-100. Mengingat karakternya tersebut memang lahir pada 4 Juli 1918, menurut rekam medis yang ditampilkan dalam salah satu adegan di "Captain America: The First Avenger".

"Selamat Hari 4 Juli semuanya! Aku mencintai negara ini dan aku bangga dengan sejauh mana kita sampai. Hati-hati untuk hari ini! Selain itu, selamat ulang tahun untuk sahabatku yang paling baik. Aku mendengar bahwa 100 itu adalah 20 yang baru," tulisnya, meyakinkan karakternya tersebut bahwa menjadi pria berusia 100 tahun bukanlah hal yang buruk.


Postingan Chris Evans tentu saja langsung dikomentari banyak fans. "Selamat Hari 4 Juli dan selamat ulang tahun untuk fosil favoritku, eh maksudnya Cap," komentar fans tak kalah kocak. Komentar tersebut merujuk pada plot "Captain America: The First Avenger" saat sang superhero membeku di 1943 di usia 25 tahun, sebelum tubuhnya ditemukan dan dicairkan di 2011. "Selamat ulang tahun ke-100 untuk teman terbaikmu! Dia tentu saja masih terlihat seperti 20 tahun! Dan selamat Hari 4 Juli untukmu juga!," tambah fans.

Sementara itu, Captain America dalam komik sebenarnya lebih tua. "The Adventures of Captain America #1" mengungkap bahwa Steve Rogers sebenarnya lahir pada 1917, membuatnya menjadi pria 101 tahun. Namun ia masih bisa bertarung dengan baik di komik dan film meskipun faktanya ia adalah seorang centenarian. Bahkan belum lama ini, ia bertarung melawan Thanos dan pasukannya bersama Bucky Barnes di "Avengers: Infinity War". Sedangkan di 2019 mendatang, ia siap bertarung kembali di "Avengers 4".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru