Raline Shah Akan Main Sekuel Film Laga Malaysia 'Polis Evo 2'
Instagram/zizanrazak869
Film

Raline Shah akhirnya mengumumkan film laga yang membuatnya berdomisili di Malaysia untuk sementara waktu.

WowKeren - Sejak akhir tahun 2017 lalu, aktris cantik Raline Shah tinggal di Malaysia untuk kebutuhan syuting film terbarunya. Baru-baru ini, Raline akhirnya menceritakan soal film terbarunya itu.

Raline tampak mengunggah video behind the scene sebuah pemotretan dengan dua aktor Malaysia, yakni Shaheizy Sam dan Zizan Razak. Dari tagar yang disertakannya dalam foto tersebut, Raline secara tersirat mengumumkan jika dirinya akan bermain di film kerja sama Malaysia dan Indonesia berjudul "Polis Evo 2".

"Aku bahkan tidak sabar menunggu posternya keluar, apalagi film ini. Bekerja dengan 2 talenta terbaik Malaysia telah ditawarkan," tulis Raline dalam bahasa Inggris pada Kamis (5/7). "Tidak perlu disebutkan, untuk menjadi bagian di sekuel film Malaysia paling laris yang pernah ada! Aku mendapatkan keberuntungan :) Banyak persaudaraan dan hal positif. Love it! #polisevo2 #astro #screenplay #indonesiaxmalaysia."

I can’t even wait for this poster to come out, let alone the movie! Working with 2 of the best talents Malaysia has to offer @zizanrazak869 @shaheizy_sam . Not to mention, to be in the sequel of the highest grossing Malaysian movie ever! I got lucky :) So much brotherly love and positivity. ❤️ it! #polisevo2 #astro #screenplay #indonesiaxmalaysia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raline Shah (@ralineshah) pada


"Polis Evo" merupakan film laga Malaysia yang telah tayang pada tahun 2015 silam. "Polis Evo 2" menjadi sekuel lanjutan dari film tersebut sekaligus kali pertama Raline berperan sebagai aktris laga. Menurut pengakuan Raline, ia menjadi satu-satunya wanita yang beradu akting dengan aktor laga di film tersebut.

"Tapi sejauh ini saya sangat senang dengan tantangan ini, pastinya saya menjadi perempuan satu-satunya di film ini," tutur Raline dilansir DetikHOT. "Jadi saya kerja sama dengan cowok-cowok yang tangguh, yang kuat."

Netter pun mengaku tak sabar menantikan film terbaru Raline tersebut. Netter juga mengucapkan selamat atas keberhasilan Raline menaklukkan tantangan barunya.

"I can’t wait!!!" komentar akun @zetypa***. "Tak sabaaaaaa nak tunggguuu," tulis akun @fairuzzafi***.

"Filmnya sangat ditunggu kak," sahut akun @lusirahma***. "Wow amazing akhiry bisa ikut film action congrat," balas akun @ihsanhusain.alfari***.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi terkait perilisan film "Polis Evo 2". Untuk diketahui, "Polis Evo"sendiri mengisahkan tentang dua anggota polisi dengan karakter berbeda yang bekerja sama untuk menjatukan sebuah operasi narkoba. Sekuel pertama "Polis Evo" telah tayang pada 17 September 2015 silam.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait